Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Spot Terbaik Kota Labuan Bajo



Labuan Bajo di Indikasikan menjadi Bali kedua. Bisa juga akan menjadi saingan Bali di masa yang akan datang. 

Nama Labuan Bajo itu sendiri menunjukan tempat berlabuhnya orang-orang dari berbagai bangsa. Kota yang berada di bagian barat pulau bunga ini memang telah menjadi destinasi turis-turis mancanegara.

Ada beberapa spot-spot Terbaik Kota Labuan Bajo

1. Pemandangan Dermaga dari Puncak Waringin

Pemandangan yang diambil dari Puncak Waringin/ Sumber Google



Dengan berada di puncak waringin dimana masyarakat setempat menyebutnya sebagai lintas luar akan memanjakan mata anda. tak jarang pengunjung yang lewat berusaha berhenti di tempat ini dan melakukan Swafoto.

2. Dermaga
Dermaga Labuan Bajo/ sumber google

Imajinasi anda akan bangkit ketika menemukan perahu-perahu sekitar dermaga. Ketepatan waktu membuat anda mendapatkan situasi yang nyaman disana. Anda juga menemukan beberapa orang yang sedang memancing.

3. Gugusan Pulau
Gugusan Pulaudi Labuan Bajo/ Sumber Google

Gugusan Pulau  pulau berjejer rapi dari kota labuan Bajo bahkan nanti hingga ke Komodo. Gugusan pulau ini menampakan keromantisan kota ini. Pemandangan ini dapat dinikmati saat bersantai di Labuan Bajo.

4. Sunset
Pengunjung Menikmati Sunset Labuan Bajo/ Sumber Google
Romantisme kota ini akan menyihir anda. Itu akan sangat menyenangkan ketika anda bersama pasangan atau keluarga. Bercengkerama di senja hari sembali menikmati mentari yang kembeli keperaduannya membuat anda paham tentang keajaiban semesta. Anda juga akan mendapat bonus kemesrahan dengan pasangan anda.

5. Kuliner Kampung Ujung


Pelancong Menikmati Kuliner di Kampung Ujung Labuan Bajo/ Sumber Google


Kampung Ujung selalu didtangi pelancong-pelancong. mereka menikmati berbagai kuliner disana terutama Sea Food. Suasana tepi pantai itu membuat anda relex saat bercengkrama dengan teman perjalanan anda.

Post a Comment for "Spot Terbaik Kota Labuan Bajo"