Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Ayo Intip Mewahnya Hotel Seharga 150 Juta Sekali Nginap di NTT


Google

NIHIWATU, sebuah resort yang berada di Desa Hobawawi, Wanukaka, Sumba Barat, Nusa Tenggara Timur. Alam yang begitu memukau membuat tempat ini diburu oleh banyak pelancong dunia. Memasuki resort ini seperti berlangkah ke negeri dongeng

Google
Posisinya yang berada di pinggir pantai dengam arsitektur bangunan yang kental dengan budaya Sumba membuat tempat ini sangat unik. Bangunan-bangunan yang begitu modrn akan tetapi tidak tercerabut dari masyarakat lokal.

Alhasil, resort ini memukau mata dunia. Nihiwatu pernah dinobatkan sebagai tempat wisata terbaik dunia. Salah satu yang memberikan predikat tersebut adalah Travel+Leisure.

Tempat ini bahkan telah mengalahkan tempat-tempat lain di seluruh dunia yang mendapatkan nominasi. Beberapa diantaranya seperti As, Selandia Baru, Australia hingga Equador dalam ajang World's Best Travel Awards 2016 dan kembali menang pada tahun 2017.

Google
Tempat ini menyabet predikat tersebut karena beberapa penilaian nuri yang mengungkapkan nilai tambah yang dimiliki Nihiwatu. Resort yang berada di tanah Sumba ini dinilai memanfaatkan potensi alam di sekitarnya dengan sebaik mungkin untuk para pengunjung.

para pengunjung dapat menikmati berbagai fasilitas di tempat ini mulai dari berselancar, Snorkling, Diving hingga memancing. Keadaan laut yang begitu jernih sehingga mempermudah untuk menjalani aktivitas di tempat ini.

Untuk menginap di tempat ini cukup fantastis mengingat prestasinya sangat memukau. Harga yang dipatok untuk menginap di tempat ini mulai dari 8 Juta hingga 150 Juta. Mahal bukan mainkan? Akan tetapi harga tersebut sangat pantas sesuai dengan kepuasan yang didapatkan oleh pengunjung.

Post a Comment for " Ayo Intip Mewahnya Hotel Seharga 150 Juta Sekali Nginap di NTT"

Suku Bajau yang Dapat Bertahan Lama di dalam Air, ini Alasannya
Viral Video Syur Mirip Youtuber Game Sarah Viloid
5 Tempat Wisata Indonesia yang Mirip Destinasi Luar Negeri
Sarah Viloid, Gamer Sukses yang Video Syur Miripnya Viral di Media Sosial
KPK Pastikan Expos Kasus Korupsi Bawang Merah Malaka Pada 10 Desember 2020
Chelsea Ndagung Tereliminasi dari Pop Academy Indosiar
Tradisi Berbagi Istri di Himalaya, Sang Adik Boleh Menikahi Istri Kakanya
GO"ET SENI SASTRA MANGGARAI
Makna Lagu Ende Tenang Kole Chelsea Ndagung yang Bikin Air Mata Meleleh
Mengenal Kaum Aghori, Suku Pemakan Mayat