Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Ternyata di Pulau Flores pernah Hidup Manusia Kanibal, Penelitinya dihukum


Animal Planet

PULAU Flores memang merupakan surga para peneliti. Di Pulau ini ternyata pernah hidup manusia Kanibal. Cerita Manusia Kanibal tersebut dimuat dalam film ‘The Cannibal In The Jungle’.

Film ini ditayangkan di Animal Planet. Isinya mengisahan  sains fiksi kanibal Amerika Timothy Darrow dan Legenda Hobbit Indonesia.




Film berdurasi dua jam ini mengisahkan Dr. Timothy Darrow sang ilmuwan yang dihukum karena dituduh makan dan membunuh dua rekan kerjanya di hutan Indonesia pada tahun 1977. Dr. Timothy Darrow menyalahkan pembunuhan rekan-rekan kerjanya pada makhluk mirip kera / manusia selama persidangannya. 


Kasus ini dikenal di seluruh dunia sebagai kasus The American Cannibal. Mungkinkah klaim Darrow benar? Apakah dia orang yang tidak bersalah dihukum karena pembunuhan atau dia adalah pembunuh khayalan?

Dianggap sebagai film binatang yang terinspirasi oleh penemuan ilmiah nyata, The Cannibal In The Jungle akan memasukkan gambar grafis saat mereka mendramatisir cerita. Animal Planet menggoda bahwa ia akan mengikuti tim ilmuwan dalam ekspedisi jauh di hutan Flores, Indonesia, tempat terpencil yang mengaku memiliki hobbit: spesies manusia lain yang tingginya tiga kaki.
Kru Ekspedisi Penelitian/ Animal Planet

Ada banyak penggemar Animal Planet yang senang dengan film berdurasi dua jam tersebut. Namun, ada beberapa yang percaya bahwa film palsu itu konyol dan tidak layak ditonton - dengan beberapa mengkritik bahwa saluran tersebut dulunya merupakan saluran pendidikan yang benar-benar menginspirasi pembelajaran.

Tanggapan tersebut Film tersebut datang berbagai kalangan yang menggemari Animal planet. Ada yang menilai Darrow mengalami khayalan yang berlebihan. Selain itu ada pula yang mengecam bahwa klaim ilmiah tersebut telah memojokan makhluk yang mirip kera tersebut.

Penikmat film tersebut juga mengutuk Animal planet, “Animal Planet dulunya bersifat mendidik, di suatu tempat di TV tempat Anda dapat benar-benar mempelajari sesuatu - sekarang tidak ada apa-apanya selain reality show yang tidak ada hubungannya dengan hewan dan pertunjukan fiksi ilmiah“ .
Penampakan Manusia Kanibal dalam Film Dokumenter tersebut/Animal Planet


Selain itu menilai bahwa tayangan bahkan merendahkan manusia “Apa hubungan manusia dengan manusia lain dengan hewan apa saja yang terkait? Kecuali jika mereka merendahkannya sebagai binatang. "

Ada juga yang mengklaim Animal Planet telah berupaya mengejar jam tayang “Pertunjukan ini mengerikan. Berhentilah mengada-ada untuk mendapatkan pemirsa! ”


Post a Comment for "Ternyata di Pulau Flores pernah Hidup Manusia Kanibal, Penelitinya dihukum"

Suku Bajau yang Dapat Bertahan Lama di dalam Air, ini Alasannya
5 Tempat Wisata Indonesia yang Mirip Destinasi Luar Negeri
Viral Video Syur Mirip Youtuber Game Sarah Viloid
Sarah Viloid, Gamer Sukses yang Video Syur Miripnya Viral di Media Sosial
KPK Pastikan Expos Kasus Korupsi Bawang Merah Malaka Pada 10 Desember 2020
Chelsea Ndagung Tereliminasi dari Pop Academy Indosiar
Tradisi Berbagi Istri di Himalaya, Sang Adik Boleh Menikahi Istri Kakanya
GO"ET SENI SASTRA MANGGARAI
Makna Lagu Ende Tenang Kole Chelsea Ndagung yang Bikin Air Mata Meleleh
Mengenal Kaum Aghori, Suku Pemakan Mayat