Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Lihat Putri NTT dibungkusi Plastik



MARIA Hostiana Napitupulu merupakan salah satu finalis Putri Indonesia. Kelahiran Kefa, Timor Tengah Utara (TTU) itu merupakan putri yang diusung oleh Provinsi Nusa Tenggara Timur. 

Di usianya yang ke 23 tahun, ia mengikuti ajang yang bergensi tersebut bersama puluhan perwakilan dari berbagai provinsi di tanah air.

Meskipun dibesarkan di tanah rantau dan masih berdarah Sumatera Utara (Sumut), Wanita yang memiliki tinggi 175 cm ini ternyata memiliki kecintaan yang begitu besar terhadap NTT. Ia kerap mengunjungi beberapa daerah yang berada di NTT.


Maria mengakui bahwa dirinya ingin belajar lebih dalam soal kekayaan budaya NTT.  Maria sangat tertarik dengan tenunan NTT dan juga Sasando. Gadis yang pernah  belajar di Institut Teknologi Bandung jurusanTeknik Industri memiliki komitmen untuk mempromosikan pariwisata, alam, dan budaya NTT.


Dilansir dari akun instagramnya, @mariahstn diketahui berprofesi sebagai seorang model di Wynn Model, salah satu agensi model yang berpusat di Jakarta. 

Sebagai seorang yang berprofesi sebagai model Maria Hostiana tentu saja harus tampil cantik dan prima. Salah satu fotonya yang paling fenomenal adalah saat dirinya dibungkus dengan plastik.

Meskipun tubuhnya dibaluti dengan plastik akan tetapi tidak menghilangkan aura kecantikan Maria Hostiana. Penampilan gadi yang fasih berbahasa Inggris dan Prancis tersebut malah tambah sensual dan seksi.

Post a Comment for "Lihat Putri NTT dibungkusi Plastik"

Suku Bajau yang Dapat Bertahan Lama di dalam Air, ini Alasannya
5 Tempat Wisata Indonesia yang Mirip Destinasi Luar Negeri
Viral Video Syur Mirip Youtuber Game Sarah Viloid
Sarah Viloid, Gamer Sukses yang Video Syur Miripnya Viral di Media Sosial
KPK Pastikan Expos Kasus Korupsi Bawang Merah Malaka Pada 10 Desember 2020
Chelsea Ndagung Tereliminasi dari Pop Academy Indosiar
Tradisi Berbagi Istri di Himalaya, Sang Adik Boleh Menikahi Istri Kakanya
GO"ET SENI SASTRA MANGGARAI
Makna Lagu Ende Tenang Kole Chelsea Ndagung yang Bikin Air Mata Meleleh
Mengenal Kaum Aghori, Suku Pemakan Mayat