Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Putri Pariwisata NTT Jadi Putri Pariwisata 2019

Clarita Mawarni Salem Jadi Putri Pariwisata 2019 


Eastjourney - 
Clarita Mawarni Salem baru saja merasakan jantungnya yang berdegup kencang di detik-detik pemilihan Putri Pariwisata Indonesia yang diselenggarakan oleh Yayasan El-John Indonesia pada malam Grand Final Pemilihan Putri Pariwisata Indonesia 2019 di Studio TVRI, Juma’at (6/9). Ia begitu haru ketika namanya itu benar-benar dibacakan sebagai pemenang Putri Pariwisata Indonesia, menggeser posisi 26 finalis dari berbagai Provinsi.

Tidak menunggu waktu yang lama sebuah mahkota dikenakan di atas kepalanya. Senyumnya merekah dan riuh tepuk tangan penonton dari tribun menyoraki kemenangannya. Putri Pariwisata NTT telah sah dinobatkan sebagai Putri Pariwisata 2019.

“Saya tidak menyangka sama sekali, ini adalah mimpi saya untuk memenangkan ajang yang bergengsi ini,” kata dia.

Mentri Pariwisata Arief Yahya bersama Clarita Mawarni Salem Jadi Putri Pariwisata 2019


Ia menambahkan dirinya begitu bangga mewakili rakyat NTT menjadi Putri Pariwisata 2019, mengingat ia adalah utusan Putri Pariwisata NTT.

“Saya bisa membuktikan kepada orang-orang yang telah memberikan kepercayaan kepada saya, khususnya masyarakat Nusa Tenggara Timur,” imbuhnya.

Mentri Pariwisata Arief Yahya mengungkapkan proficiat atas terpilihnya Clarita sebagai Putri Pariwisata Indonesia 2019.

“Bersiaplah dan tatap ke depan untuk turut berkontribusi memajukan Pariwisata Indonesia,” kata dia.

Lebih lanjut Arief menjelaskan pihaknya mengapresiasi kiprah Yayasan El-John Indonesia dalam kontribusinya menghadirkan sumber daya manusia (SDM) berkualitas melalui penyelenggaraan pemilihan Putri Pariwisata. Sejak didirikan pada tahun 2008, yayasan ini telah melahirkan putri pariwisata dari berbagai daerah di Indonesia.

“Putri pariwisata Indonesia sebagai endorser  harus berkontribusi secara aktif dalam mengembangkan pariwisata agar menjadi garda terdepan pariwisata Indonesia,” bebernya.
 
Clarita Mawarni Salem dilatari kain tenun NTT
Clarita Mawarni Salem dinobatkan sebagai Putri Pariwisata Indonesia 2019 (Miss Tourism Indonesia). Jeni Rahmadial Fitri berasal dari Provinsi Riau sebagai 1st  Runner Up Putri Pariwisata Indonesia 2019 atau Miss Culinary Tourism Indonesia 2019.

Sementara, Yasmin Oktavia dari Provinsi Jawa Timur sebagai 2nd Runner Up Putri Pariwisata Indonesia 2019 atau Miss Marine Tourism Indonesia 2019 dan Pardita Dinar Anggini dari DKI Jakarta 4 sebagai 3rd Runner Up Putri Pariwisata Indonesia 2019 atau Miss Sport Tourism Indonesia.

Utusan Provinsi Maluku Angel Rumihin di posisi 4rd Runner Up Putri Pariwisata Indonesia 2019 atau Miss Cultural Tourism Indonesia 2019. 

Post a Comment for "Putri Pariwisata NTT Jadi Putri Pariwisata 2019"

Suku Bajau yang Dapat Bertahan Lama di dalam Air, ini Alasannya
5 Tempat Wisata Indonesia yang Mirip Destinasi Luar Negeri
Viral Video Syur Mirip Youtuber Game Sarah Viloid
Sarah Viloid, Gamer Sukses yang Video Syur Miripnya Viral di Media Sosial
KPK Pastikan Expos Kasus Korupsi Bawang Merah Malaka Pada 10 Desember 2020
Chelsea Ndagung Tereliminasi dari Pop Academy Indosiar
Tradisi Berbagi Istri di Himalaya, Sang Adik Boleh Menikahi Istri Kakanya
GO"ET SENI SASTRA MANGGARAI
Makna Lagu Ende Tenang Kole Chelsea Ndagung yang Bikin Air Mata Meleleh
Mengenal Kaum Aghori, Suku Pemakan Mayat