Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

7 Potret Sampah di Labuan Bajo hingga Botol Bir di Pantai Pink


Eastjourney- Sampah seharusnya mendapat perhatian khusus pemerintah terutama di daerah Pariwisata. Di Labuan Bajo masalah sampah adalah masalah krusial, pemerintah dan seluruh elemen tidak boleh tidur dalam menyelesaikan persoalan sampah ini.

Eastjourney mengumpulkan beberapa potret sampah di kota ini yang diambil dari beberapa Media atau Media sosial yang mengunggah soal sampah di Labuan Bajo.

Puluhan Penyelam Bersihkan Sampah Bawa Laut Labuan Bajo
Puluhan penyelam membersihkan sampah bawa laut pada 2016 lalu. Apakah ini rutin dilakukan sehingga alam bawa laut steril dari sampah dan bermanfaat bagi kehidupan Biota laut?



Bukit Cinta Bau Menyengat

Katanya bukit cinta. Sebuah bukit yang menggambarkan romantisme. Mungkin saja nama bukit ini terlalu antroposentris sehingga seolah-olah cinta itu hanya untuk manusia saja. Indonesiakoran.com melaporkan bau menyengat di bukti cinta  2018 lalu.




Pantai Pede Diselimuti Sampah
Pantai Pede merupakan pantai dalam kota Labuan Bajo. Sebagaimana dipantau Pos Kupang sampah menumpuk di pantai ini berupa plastik, botol hingga pecahan kaca.


Sampah di Kota Labuan Bajo Membuat Pengunjung tidak Nyaman
Sampah di Kota Labuan Bajo terus membeludak sebagaimana dipantau Travel Kompas.com. Pemerintah harus turun tangan dengan berbagai strategi yang mumpuni. Jangan sampai kota yang sudah tersohor ini menjadi tempat sampah.



Pantai Pink ditutupi Sampah Botol Bir

Dokumen Detik travel mengungkapkan tumpukan sampah berceceran di pantai Pink. Bahkan  di tempat ini ditemukan banyak botol bir. Apa jadinya pantai Pink kalau dipenuhi sampah?



Romantisme Dua Sejoli, Berjemur di Pantai yang Berserakan Sampah
Masih di Pantai Pink. Dokumen Viva memperlihatkan dua orang wisman tampak sedang menikmati Pantai Pink termasuk sampah-sampahnya. Keduanya mungkin sedang memberitahukan kepada dunia bahwa pantai ini sedang tercemar.




Sampah di Rumah Komodo
Binatang Langkah Komodo habitatnya berada di Pulau Komodo dan sekitarnya. Ketika rumah Komodo mulai dicemari sampah, apa yang terjadi dengan masa depan binatang langkah ini? Brilio memperlihat beberapa bocah asli Pulau Komodo membersihkan lingkungan sekitar dari sampah.




Post a Comment for "7 Potret Sampah di Labuan Bajo hingga Botol Bir di Pantai Pink"

Suku Bajau yang Dapat Bertahan Lama di dalam Air, ini Alasannya
Viral Video Syur Mirip Youtuber Game Sarah Viloid
5 Tempat Wisata Indonesia yang Mirip Destinasi Luar Negeri
Sarah Viloid, Gamer Sukses yang Video Syur Miripnya Viral di Media Sosial
KPK Pastikan Expos Kasus Korupsi Bawang Merah Malaka Pada 10 Desember 2020
Chelsea Ndagung Tereliminasi dari Pop Academy Indosiar
Tradisi Berbagi Istri di Himalaya, Sang Adik Boleh Menikahi Istri Kakanya
GO"ET SENI SASTRA MANGGARAI
Makna Lagu Ende Tenang Kole Chelsea Ndagung yang Bikin Air Mata Meleleh
Mengenal Kaum Aghori, Suku Pemakan Mayat