Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Katanya Punya Jodoh, Sesekali Ajak ke Pantai


EASTJOURNEY- Momen yang luar bisa bersama jodoh merupakan sesuatu yang berharga. Nilainya bahkan melebihi emas apalagi momen tersebut dilatari oleh alam yang indah.

Siapapun pasanganmu saat ini segeralah ke pantai. Mungkin pantai perlu menjadi saksi perjalanan cintamu, biar kaya di film-film itu. 

Apalagi kamu terlahir di Nusantara ini dimana stok pantainya luar biasa melimpah banyaknya. Tidak hanya itu pantai-pantai itupun sangat memukau. Orang luar negeri saja sangat memuja pantai Indonesia. 

Nah, kamu tidak perlu khwatir, yang penting tugasmu ajak masa depanmu ke pantai. Tinggal saja apa-apa yang perlu kalian lakukan di sana.

Kalian mungkin suka dengan senja di pantai yang memanjakan. Melihat kemuning langit dikala mentari mulai terbenam. Menikmati sunset sambil mencuri senyum pasanganmu. 


Lagi-lagi kaya di film-film itu kamu bisa mengecup kening pasanganmu. Tapi stop sampai di situ ya, jangan sampai wikwik di tepi pantai lho kaya di kebanyakan video-video yang Viral itu.

Di pantai kamu bisa snorkling bareng, melihat biota bawa laut. Itu sangat seru jukalau kalian membawa peralatan yang lengkap seperti kamera. Kalian bisa melihat kehidupan laut secara langsung.

Jadi, kalian tidak hanya baca di buku-buku nih atau di film-film dan video-video kehidupan bawa laut. Itu sangat menyenangkan karena ada si dia di samping kamu. Kalian akhirnya tidak hanya mikirin cinta kalian tapi juga kehidupan lain di planet ini seperti biota laut.

Tidak hanya itu, kalian juga bisa berduaan menaiki perahu dengan membayar perahu sekitar pantai. Kalian bisa berkeliling-keliling bersama si pemandu. Lebih baik jika kalian bisa menggunakan sendiri perahunya.

Tawaran berselancar mungkin lebih menantang bagi pasangan yang menyukai hal yang ekstrim. Bisa jadi inilah hobby kalian berdua yang baru ditemukan. Bak mutiara dibawa laut kalian harus kembangkan bersama layar cinta kalian.

Selain itu, jangan lupa juga keseruan mengejar-ngejar ombak atau mengejar-ngejar si dia. Apalagi saat pantai surut, kalian bisa berlari-lari sepanjang pantai.

Mungkin kalian terrarik dengan ritual para pasangan umumnya yang suka menuliskan tanda cinta kalian di Pasir. Biasanya membuat gambar love di pantai
dengan sebuah panah menancap di tengah lalu menuliskan nama kalian.

Ada banyak sih yang bisa kamu lakukan di Pantai. Kalian pasti punya segudang ide kreatif yang berhuhungan dengan pantai. Kalian harus lakukan sekarang dengan jodoh kalian. Kapan lagi kalau bukan sekarang. Jangan hanya rencana-rencana melulu coy, eksekusi itu penting.






Post a Comment for "Katanya Punya Jodoh, Sesekali Ajak ke Pantai"