Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Jangan Lewatkan Keseruan Film Birds of Prey, Kisah Mantan Kekasih Joker



Eastjourney-Film Birds of Prey merupakan film fiksi yang sangat memukau dan pada hari ini merupakan rilis perdana di bioskop Indonesia. Film ini yang keren ini diangkat dari cerita komik DC tim Birds of Prey.

Menariknya menonton film ini mengingatkan kembali akan pecinta film Joker. Siapa yang tidak mengenal Joker, Pria bertopeng itu.  Yang jelas karakter Joker Dalam film yang dibuat oleh  Bill Finger, Bob Kane, dan Jerry Robinson adalah seorang penjahat super fiksi.

Film ini muncul pertama kali dalam keluaran debut buku komik Batman (25 April 1940) yang diterbitkan oleh DC Comics.

Kembali ke Film Birds of Prey, film ini menyuguhkan kisah kehidupan dari Harley Quinn (diperankan oleh Margot Robbie) setelah putus dari Joker. Setelah hubungan itu putus, ternyata masalah belum selesai, masih banyak hal yang mencemaskan.


Bagaimana tidak, gadis itu harus mandiri. Sehabis putus dengan Joker merupakan kesempatan emas bagi musuhnya untuk mengunjukkan taring dan membasmi harley Quinn. Yang jelas, tidak ada lagi orang kuat yang melindunginya seperti Joker.

Ia harus menjalani hari-harinya dengan sendirian. Rupanya takdir sendirian tidak menimpahnya. Suatu hari ia mendengar kabar penculikkan gadis bernama Cassandra Cain oleh seorang penjahat Black Mask, Roman Sionis.

Ia ingin menolong gadis itu, niat baiknya tersebut membawanya untuk bertemu dengan tiga wanita berbeda tujuan. Ketiga gadis dalam Birds of Prey tersebut adalah Black Canary (dibintangi Jurnee Smollett-Bell), Helena Bertinelli (dibintangi Mary Elizabeth) dan Renee Montoya (dibintangi Rosie Perez).

Mereka akan menyatukan kekuatan untuk melawan kejahatan.

Dikabarkan Produksi Birds of Prey menghabiskan biaya mencapai US$ 75 juta atau setara dengan Rp 1 triliun (kurs Rp 14.000). Biaya produksi ini disebut-sebut yang paling rendah dibandingkan dengan film DC yang lain.

Selamat menikmati!

Post a Comment for "Jangan Lewatkan Keseruan Film Birds of Prey, Kisah Mantan Kekasih Joker"