Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Menyulap Payung Menjadi Aset Wisata, Kunjungi Beberapa Tempat Berikut

Eastjourney-Sesederhana Payung! Jangan pernah menganggap remeh hal-hal yang sederhana salah satunya adalah payung. Biasanya payung dimanfaatkan saat hujan. Bukankah pepatah mengatakan "Sedia Payung Sebelum Hujan,".

Lain halnya dengan beberapa pelaku wisata di beberapa kota, memanfaatkan payung dalam konsep wisata. Alhasil hingga saat ini wisata payung dinikmati banyak wisatawan. Berikut ini beberapa tempat di Indonesia yang menyulap payung menjadi aset wisata.

1. Wisata Payung Kawasan Borobudur
Saat anda memasuki kawasan Borobudur, anda akan disuguhkan dengan wisata payung. Payung-payung yang menggantung dan penuh warna ini mengingatkan hidup ini penuh warna. Anda tidak hanya bisa berteduh di tempat ini, sepertinya ini waktu yang tepat untuk mengambil gambar sebanyak-banyaknya.

2.  Menikmati Payung yang Bergelantungan di pohon pinus di Temanggung

Bau Pohon Pinus begitu khas saat berada di Sikembang Taman Langit, Temanggung, Jawa Tengah. Pengunjung destinasi ini biasanya tidak melewatkan momen keindahan payung-payung yang bergelantungan di pohon pinus. Saya rekomendasikan tempat ini sebagai salah satu daftar Prawedding anda.
3.Wisata Payung di Pulau Dewata
Bali memiliki tempat wisata yang tidak ada habisnya. Begitulah pulau dewata ini yang saat ini tersohor di seluruh penjuru dunia. Bukan hanya keindahan alamnya tetapi juga kekayaan budaya Bali yang luar biasa. Jika ke Bali, jangan lewatkan kesempatan mengunjungi ke Big Garden Corner, Bali. Anda akan merasakan sensasi wisata payung di alam Pulau Dewata ini.

4. Panorama Wisata Payung di Bukit Jaddih, Madura 

Ada banyak tempat wisata di Madura salah satunya wisata payung di Bukit Jaddih. Di sini anda langsung saja ke tempat wisata payung dan memanjakan diri dengan panorama payung yang luar biasa tersebut. Di atas bukit cinta ini, anda dan pasangan akan merasakan sensasi berteduh di bawa payung.
5. Berteduh di Bawa Indahnya Payung di Predator Fun Park, Batu Malang
Batu, Malang juga menjadi tempat yang tepat untuk berlari dari hiruk pikuk kota. Saat mengunjungi Predator Fun Park bertedulah di bawa payung-payung yang bergelantungan di sana. Ini adalah saat yang tempat untuk mengambil momen yang langkah.

Post a Comment for "Menyulap Payung Menjadi Aset Wisata, Kunjungi Beberapa Tempat Berikut"