Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Misteri Boneka-Boneka Pembunuh yang diangkat dalam Film


EJE- Begitu banyak film yang genre horor mengangkat soal misteri-misteri boneka Horor. Dalam film tersebut menggambarkan boneka-boneka tersebut memiliki kekuatan yang gaib dan membunuh siapapun yang menjadi target.

Tidak sedikit dalam film-film tersebut Boneka akan berperan sebagai pelaku pembunuh berantai. Biasanya melibatkan masa lalu yang menjadi penyebab kekerasan tersebut. Ada pula yang mengangkat di dalam boneka tersebut terdapat iblis atau menjadi tempat tinggal roh dari mereka yang membunuh diri.

Penonton akan terlibat dalam adegan-adegan yang sangat angker yang menimpa pelaku dari waktu demi waktu. Boneka yang menjadi penyebab kematian akan menteror aktor utama dalam film sangat memicu adrenalin. Hal yang menarik adalah bagaimana misteri itu dipecahkan yang membawa aktor utama pada akhir pergulatannya.

EJE mengumpulkan lima film boneka yang sering menjadi tontonan jutaan orang selama ini. Semua film ini merupakan rekomendasi film terbaik dan memompa adrenalin anda.

1. Boneka Anak Perempuan

Boneka anak perempuan yang berparas cantik ini muncul dalam sebuah pabrik yang berdiri kokoh di Meksiko. Bangunan yang merupakan pabrik boneka Dolly Dearest berdekatan dengan kuburan kuno. Diketahui makam itu adalah milik suku Maya. Seorang arkeolog membongkar makam yang ada di dekat pabrik yang terbengkelai tersebut. Arkeolog yang dikisahkan meninggal dalam film tersebut tidak hanya membongkar kuburan tetapi juga terlibat dalam pembebasan roh yang ada dalam makam tersebut. Akibatnya, roh tersebut ke luar dari kuburan dan memasuki boneka yang cantik dan sedang duduk manis dalam pabrik itu. Boneka berparas cantik itu berubah menjadi jahat dan menyeramkan. Boneka perempuan ini diangkat dalam film Dolly Dearest 1991.

2. Boneka Suzi dalam film May

Film tahun 2002 ini mengisahkan seorang anak perempuan yang bernama May. Dalam perkembangannya ia sangat menyendiri, canggung dan tidak percaya diri saat bergaul dengan teman. May ditakdirkan sebagai seorang gadis yang tidak bisa bersosialisasi dengan baik. Ia tidak memiliki teman kecuali sebuah boneka yang bernama Suzi. Boneka itu menemani hari-harinya dalam kesepian, tanpa teman dan sahabat yang bercengkrama dengannya. Ia menjadi remaja akan tetapi rasa canggungnya terus menghantuinya. Ia ditinggalkan oleh teman-temannya dan kekasihnya karena menganggap dirinya aneh. Boneka Suzi tetap setia kepadanya dan menjadi satu-satunya sahabat. Dalam kesepian, putus asa dan kegersangan tiba-tiba bonekanya dirusaki. May berpikir ibunya telah membuat boneka itu menjadi temannya. Saat dirusaki, May sangat marah dan memutilasi teman-temannya dan merangkai tubuh mereka untuk dijadikan temannya. Dalam film May ini berbeda dari film lain yang menggambarkan arwah yang memasuki boneka dan kemudian roh boneka mempengaruhinya. Tapi boneka itu satu-satunya yang menjadi sahabatnya membuat ia berubah dan menjadi jahat dan kejam.

3. Leech Woman

Boneka ini muncul dalam film Puppet Master pada tahun 1989. Dalam film ini mengisahkan boneka-boneka yang mendapatkan mantera dari Mesir. Mantera-mantera tersebut kemudian membuat boneka-boneka ini menjadi hidup dan bergerak seperti manusia. Leech Woman menjadi salah satu boneka yang paling menyeramkan dalam film ini. Puppet Master merupakan waralaba film horor Amerik. 

4.  Boneka Annabelle

Siapa yang tidak kenal dengan boneka Annabelle yang terkenal dalam film Conjuring tahun 2013. Film genre horor ini menampilkan boneka Annabelle yang sangat menyeramkan. Boneka tersebut menjadi penyebab kematian dan malapetaka di dalam sebuah keluarga. Dikisahkan film yang disutradarai James Wan, boneka perempuan yang berambut pirang kepang, bibir dan pipi merah serta duduk di sebuah kursi sangat jahat.

5. Chucky

Sebuah boneka yang muncul dalam film Chid's Play 1988 ini. Boneka itu berambut pirang dan bermata biru. Meski demikian boneka itu sangat menyeramkan dan mengincar siapapun. 

Post a Comment for "Misteri Boneka-Boneka Pembunuh yang diangkat dalam Film"

Suku Bajau yang Dapat Bertahan Lama di dalam Air, ini Alasannya
5 Tempat Wisata Indonesia yang Mirip Destinasi Luar Negeri
Viral Video Syur Mirip Youtuber Game Sarah Viloid
Sarah Viloid, Gamer Sukses yang Video Syur Miripnya Viral di Media Sosial
KPK Pastikan Expos Kasus Korupsi Bawang Merah Malaka Pada 10 Desember 2020
Chelsea Ndagung Tereliminasi dari Pop Academy Indosiar
Tradisi Berbagi Istri di Himalaya, Sang Adik Boleh Menikahi Istri Kakanya
GO"ET SENI SASTRA MANGGARAI
Makna Lagu Ende Tenang Kole Chelsea Ndagung yang Bikin Air Mata Meleleh
Mengenal Kaum Aghori, Suku Pemakan Mayat