Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Unik, Gadis Suku Kreung Boleh Bercumbu Banyak Pria Remaja dalam Semalam

Salah satu remaja suku Kreung/Foto Spesial

Eastjourney-
Kehidupan suku kreung menjadi sorotan dunia mengingat memiliki keunikan dalam tradisi pernikahan. Bukan soal pesta yang meriah, pra-weding yang mewah atau gaun pengantin yang Indah.

Suku kreung memiliki tradisi pranikah yang kadang sering disalahmengerti. Ada yang menilai praktek budaya ini melegalkan seks bebas. Ada juga yang berpendapat seks pranikah ini dibungkus dengan baik oleh budaya.

Namun tidak demikian sesungguhnya yang terjadi dengan suku paling minoritas di wilayah sebelah timur laut Kamboja ini. Tradisi ini perlu dilewatkan oleh seorang remaja agar dapat memilih dengan tepat pasangan hidupnya.

Dikisahkan setiap gadis remaja yang sudah siap menikah dari suku Kreung akan diberikan pondok oleh warga. Pondok ini bukanlah tempat isolasi  'pondok gadis' atau 'pondok cinta'.

Gadis perempuan yang menempati pondok ini usianya 12 tahun ke atas atau sudah akil baliq. Para gadis itu akan menunggu setiap remaja lelaki suku reung yang akan mendekati mereka.

Saat malam tiba remaja laki-laki akan mengetuki pondok cinta ini dimana gadis-gadis sudah menunggu. Gadis itu akan membuka pintu bagi setiap remaja laki-laki yang menginginkan mereka.

Pria remaja tersebut boleh bermalaman di pondok ini dan meniduri gadis itu. Para gadis itu diizinkan untuk berhubungan dengan banyak lelaki sepanjang malam sesuai keinginan mereka.

Keluarga dan orang tua akan mendorong anak putri mereka untuk menjalin cinta dan berhubungan seks dengan peria manapun. Puncaknya adalah gadis-gadis itu akan memilih pria yang menjadi suami mereka.

Bagi suku kreung, itu bukanlah seks bebas seperti anggapan banyak orang. Pondok cinta itu menjadi tempat bagi anak-anak mereka untuk mendapatkan pasangan yang tepat. Ini adalah cara yang terbaik untuk menemukan cinta sejati.

Saat di dalam pondok itu putri mereka benar-benar diasah untuk mandiri dalam menentukan pasangannya. Gadis itu menjadi merdeka untuk memilih siapa yang menjadi pasangan hidup mereka.

Data menunjukkan angka perceraian suku kreung sangat rendah. Romantisme yang dipintal di dalam pondok gadis ini ternyata membuahkan kebebasan dalam mencintai.

Bagi suku kreung kemandirian seorang gadis dalam masalah seksualitas serta cinta adalah rahasia untuk membentuk hubungan cinta yang tahan lama.

Post a Comment for "Unik, Gadis Suku Kreung Boleh Bercumbu Banyak Pria Remaja dalam Semalam"