Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Musisi Dunia Adam Schlesinger Meninggal Dunia Akibat Corona


EJE.COM- Adam Schlesinger, penyanyi, penulis lagu Amerika, produser rekaman, dan bassis dikabarkan meninggal dunia pada Rabu pagi karena komplikasi virus corona. Anggota Fountains of Wayne dan penulis lagu pemenang Emmy untuk TV "Crazy Ex-Girlfriend ini meninggal dunia dalam usianya 52 tahun.

Dilansir dari Variety.com Schlesinger telah bercerai dan meninggalkan dua putrinya kesayangannya.


Pengacaranya Josh Grier yang sudah bekerja dengannya 25 tahun mengkomfirmasi bahwa cliennya itu tampak parah pada hari sebelumnya.

"Dia telah berada di rumah sakit bagian utara New York selama lebih dari seminggu pada waktu itu," kata Grier, Rabu (1/4)

Pria kelahiran 31 Oktober 1967 ini tercatat meraih banyak prestasi selama masa karirnya. Schlesinger pernah memenangkan tiga Emmy Awards, Grammy Award, dan ASCAP Pop Music Award, dan dinominasikan untuk Academy, Tony, dan Golden Globe Awards. 

Selain itu Pria yang dibesarkan di Manhattan dan Montclair, New Jersey ini merupakan anggota pendiri band Fountains of Wayne, Ivy, dan Tinted Windows. 

Dia juga merupakan kontributor dan produser penulisan lagu utama untuk duo synth-pop yang berbasis di Brooklyn Fever High. Schlesinger
 

Pada tahun lalu Schlesinger baru saja meraih piala Emmy Awards untuk sebuah lagu yang dia tulis bersama untuk serial "Crazy Ex-Girlfriend".

Aktor Tom Hanks  menulis di twiter untuk mengungkapkan kesedihannya atas kepergian sahabatnya itu.

"Tidak akan ada Playtone tanpa Adam Schlesinger, tanpa lagunya 'That Thing You Do'. Dia adalah One-der. Kehilangan dirinya karena Covid-19. Sangat sedih hari ini. Hanx," tulisnya.

Post a Comment for "Musisi Dunia Adam Schlesinger Meninggal Dunia Akibat Corona"