Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Film Tracks; Kisah Solo Travel Seorang Gadis bersama Empat Ekor Unta dan Anjing Betina di Padang Australia

Adegan dalam film Tracks/foto spesial

Eastjourneymagz.com- Film Tracks merupakan salah satu film yang disarankan untuk anda yang suka bertualang. Di dalamnya mengisahkan perjalanan seorang gadis petualang di alam Australia.

Kisah perjalan ini membuat anda terlarut di dalamnya untuk mengetahui bagaimana wajah alam Australia. Tentu saja sebagaimana yang di gambarkan di sini adalah alam saat atau sesuai dengan waktu sang petualang mulai bergulat dengan alam ini.

Saya memukau dengannya suatu hal saja. Dia adalah seorang gadis dimana dalam beberapa budaya wanita dilarang bepergian apalagi sendirian.

Akan tetapi sang gadis Robyn Davidson memilih jalan merdeka. Ia ingin memuaskan hasratnya untuk bertualang di Australia, menemui padang, kalajengking, ular dan lautan.

Dari kisah nyata

Ternyata film ini diangakat dari kisah nyata Robyn Davidson. Nukilan kisah-kisah ini bisa menginspirasi anda terutama jika sudah memutuskan apakah perjalanan anda perlu ditulis sebagaimana pengalaman Davidson.

Dikatakan Robyn Davidson adalah seorang gadis yang berasal dari Australia memiliki kegemaran bertualang. Di tahun 1977 ia memulai perjalananya mengelilingi Australia.

Ia memutuskan untuk ke luar rumah, meliwati pagarnya dan melintasi padang di Australia. Ia pergi dengan empat ekor unta dan anjing betina kesayangannya.

Gadis itu menempuh perjalanan sepanjang 1.700 mill dan menghabiskan waktu sekitar sembilan bulan perjalanan.

Buku

Sehabis perjalananya yang sangat jauh dan berbulan-bulan itu ia tuliskan menjadi sebuah buku. Ia segera ke penerbit untuk menceritakan kembali perjalanan yang ia lalui tersebut.

Dari buah tangannya, lahirlah sebuah buku kisah perjalanannya dengan judul Track. Buku memoar pertualangannya itu diterbitkan 3 tahun setelah perjalananya yakni pada tahun 1980.

Ia mengisahkan perjalanannya yang penuh tantangan itu dan menginspirasi banyak orang untuk melakukan perjalanan yang serupa.

Ini juga sekaligus menjadi panduan bagi mereka yang hendak memulai sebuah kegilaan seperti yang dilakukan oleh Robyn Davidson.

Menjadi Film


Pada tahun 2013 serial perjalanan ini mencuri perhatian sutradara kenamaan John Curran. Ialah kemudian menyesuaikan buku Track yang ditulis Davidson menjadi sebuah film layar lebar dengan judul yang sama.

Film ini dibintangi Mia Wasikowska dan Adam Driver. Meluncurnya film ini ke publik Australia secara perdana sebagai film pembuka di Festival Film Adelaide pada 10 Oktober 2013.

Selain itu film ini juga ditampilkan di Festival Film Internasional Toronto 2013 (presentasi Khusus) dan Festival Film Internasional Venice ke - 70 2013 (dalam Kompetisi Resmi). Film ini juga telah diputar dalam beberpa Festival di berbagai belahan dunia.

Post a Comment for "Film Tracks; Kisah Solo Travel Seorang Gadis bersama Empat Ekor Unta dan Anjing Betina di Padang Australia "

Suku Bajau yang Dapat Bertahan Lama di dalam Air, ini Alasannya
5 Tempat Wisata Indonesia yang Mirip Destinasi Luar Negeri
Viral Video Syur Mirip Youtuber Game Sarah Viloid
Sarah Viloid, Gamer Sukses yang Video Syur Miripnya Viral di Media Sosial
KPK Pastikan Expos Kasus Korupsi Bawang Merah Malaka Pada 10 Desember 2020
Chelsea Ndagung Tereliminasi dari Pop Academy Indosiar
Tradisi Berbagi Istri di Himalaya, Sang Adik Boleh Menikahi Istri Kakanya
GO"ET SENI SASTRA MANGGARAI
Makna Lagu Ende Tenang Kole Chelsea Ndagung yang Bikin Air Mata Meleleh
Mengenal Kaum Aghori, Suku Pemakan Mayat