Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Grand Indonesia Kembali dibuka dengan Memastikan Protokol Kenormalan Baru

Grand Indonesia/ Foto Spesial

Eatjourneymagz.com- Berlakunya Pembatasan Sosial Sekala Besar (PSBB) mendesak semua tempat umum, kantor pemerintah, sekolah-sekolah hingga pusat pembelanjaan secara serentak ditutup. Kebijakan tersbut diberlakukan untuk menghentikan virus corona (Covid 19) yang berkembang setiap hari.

Grand Indonesia sebagai salah satu tujuan wisata belanja warga Jakarta dan sekitarnya turut mendapatkan dampak akibat kebijakan tersebut. Setelah mulai diberlakunya normal baru salah satu pusat pembelan yang besar di Jakarta ini akan kembali dibuka bagi pengunjung.

General Manager Marketing Communication and Operations PT Grand Indonesia, Kantoro Permadi menjelaskan GI sebagai salah satu tujuan wisata belanja di Jakarta memastikan penerapan protokol kenormalan baru dengan menekankan keterlibatan tiga pihak.

"Pihak mall, dimana pihaknya telah membuat struktur organisasi untuk gugus tugas yang akan memastikan protokol berjalan dengan baik. Fasilitas pendukung juga telah disiapkan. diantaranya touchless sensor untuk lift dan pintu masuk kendaraan, serta penanda jarak eskalator. Pihaknya juga telah menyiapkan klinik dan ambulans," kata dia dalam diskusi Sosialisasi Kenormalan Baru di Sektor Pariwisata dan Ekonomi Kreatif" yang ditayangkan secara live streaming di akun YouTube Kemenparekraf, Sabtu (20/6/2020) siang.

"Pihak tenant, sebagai pihak kedua, harus dapat menjalankan semua protokol yang ditetapkan pihak pengelola dengan baik. Kami telah menyiapkan buku panduan bagi tenant," kata imbuhnya.

Sementara pihak ketiga adalah konsumen yang harus mulai membiasakan diri menggunakan masker dan menjaga jarak. Serta mulai lebih membiasakan menggunakan pembayaran nontunai.

Post a Comment for "Grand Indonesia Kembali dibuka dengan Memastikan Protokol Kenormalan Baru"