Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Ingin Kembali Menikmati Wahana di Ancol, ini Syaratnya

Dufan Ancol/Foto Spesial

Eastjourneymagz.com- Setelah kurang lebih tiga bulan Taman Impian Jaya Ancol ditutup akibat Covid 19, akhirnya kembali dibuka. Meski demikian ada beberapa persyaratan yang mesti diperhatikan oleh setiap pengunjung saat masuk ke wilayah ini.

Dept. Head Corporate Communication Taman Impian Jaya Ancol, Rika Lestari dalam seminar Sosialisasi Kenormalan Baru di Sektor Pariwisata dan Ekonomi Kreatif" yang ditayangkan secara live streaming di akun YouTube Kemenparekraf, Sabtu (20/6/2020) siang.mengatakan kawasan kawasan wisata Ancol.

Meski demikain kata dia dibukanya kawasat tersebut disesuaikan dengan peraturan pemerintah terkait protokol covid 19.

"Berdasarkan ketentuan dari Pemprov DKI Jakarta, dalam pelaksanaannya dengan benar-benar memperhatikan protokol yang telah ditetapkan," kata dia.

Sementara itu peraturan Senang Selamat Bareng-Bareng (SSBB) akan dijalankan sesuai dengan standar pencegahan covid-19. Kuota pengunjung juga akan dijaga sesuai dengan aturan yang diterapkan tersebut.

 "Kami menerapkan peraturan yang bernama Senang Selamat Bareng-Bareng (SSBB) yang mengacu kepada standar pencegahan COVID-19. Kapasitas yang kami buka masih 50 persen dan animo pengunjung saat ini sudah cukup baik," kata Rika Lestari.

Hal yang perlu diperhatikan oleh pengunjung kata dia adalah pihaknya mewajibkan pengunjung untuk membeli tiket dan reservasi masuk kawasan Ancol secara online. Selain itu pengunjung akan dilakukan pengecekan suhu tubuh dengan suhu tubuh maksimal 37,3.

"Semua pengunjung wajib mengenakan masker serta melakukan jaga jarak. Anak di bawah usia 5 tahun juga belum diizinkan untuk berkunjung," kata dia.

"Protokol telah kami siapkan, tidak hanya bagi pengunjung tapi seluruh staf dan pekerja di Ancol. Petugas kami akan memastikan pelaksanaan protokol berjalan dengan baik di lapangan," imbuhnya

Post a Comment for "Ingin Kembali Menikmati Wahana di Ancol, ini Syaratnya"

Suku Bajau yang Dapat Bertahan Lama di dalam Air, ini Alasannya
Viral Video Syur Mirip Youtuber Game Sarah Viloid
5 Tempat Wisata Indonesia yang Mirip Destinasi Luar Negeri
Sarah Viloid, Gamer Sukses yang Video Syur Miripnya Viral di Media Sosial
KPK Pastikan Expos Kasus Korupsi Bawang Merah Malaka Pada 10 Desember 2020
Chelsea Ndagung Tereliminasi dari Pop Academy Indosiar
Tradisi Berbagi Istri di Himalaya, Sang Adik Boleh Menikahi Istri Kakanya
GO"ET SENI SASTRA MANGGARAI
Makna Lagu Ende Tenang Kole Chelsea Ndagung yang Bikin Air Mata Meleleh
Mengenal Kaum Aghori, Suku Pemakan Mayat