Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Bali dan Lombok Terpilih Menjadi Destinasi WIsata Populer di Asia Versi Trip Advisor

Bali/ Foto Spesial
Eastjourneymagz.com- Sebuah situs perjalanan yang berbasis di Amerika Serikat, TripAdvisor,  menobatkan Bali dan Lombok sebagai salah satu destinasi terpopuler di Asia 2020. Keduanya bersaing dengan 25 destinasi pilihan para traveler tahun ini.

Situs tersebut menempatkan Bali di posisi ke empat setelah  setelah London (Inggris), Paris (Prancis), dan Crete (Yunani). Sementara Pulau Lombok berada di urutan ke 16.
Baca Juga
Trip Advisor  dengan indah mencatat Bali yang menjai destinasi yang dipilihnya itu. "Bali sama indahnya seperti foto di kartu pos, sebuah surga di Indonesia yang terasa seperti negeri khayalan. Nikmati waktu mandi matahari di atas hamparan pasir putih halus, atau bercengkeramalah dengan makhluk hidup tropis saat Anda menyelam di sepanjang terumbu karang maupun bangkai kapal perang PD II yang memikat," tulis laman itu.

"Di pantai, hutan yang rimbun menaungi candi dan kera liar. Sebagai “pusat seni”, Ubud merupakan tempat sempurna untuk melihat pertunjukan tari budaya, belajar membuat batik atau mengolah perak, maupun menyegarkan jiwa dan raga Anda dengan mengikuti kursus yoga,"

Salah Satu Spot Berselancar di Lombok/ Foto Spesial
Sementara Lombok Dalam ulasan TripAdvisor dilukiskan  sebagai surga dari bentangan pantai yang masih asli, air terjun yang memukau dan gunung berapi yang menjulang tinggi.

"Pantai Kuta Lombok dengan pasir merica dan laut biru yang dipenuhi dengan ombak menjadi impian para peselancar dunia," tulis TripAdvisor.
Diungkapkan juga Sekotong dengan terumbu karang yang lunak maupun keras dengan topografi landai menjadi lingkungan yang ideal untuk menyelam dan snorkling.
Baca Juga:
Sementara di sebelah utara pulau, terdapat tiga buah pulau cantik (Gili Trawangan, Air dan Meno) yang dapat diakses dengan boat atau perahu. Di sana, wisatawan akan mendapatkan pengalaman olahraga air yang terbaik seperti menyelam, bermain kayak atau memancing

Adapun 25 destinasi terpopuler versi Traveler’s Choice 2020 dari Advisor yaitu Bali (Indonesia) Phuket (Thailand), Goa (India), Bangkok (Thailand), Hanoi (Vietnam), Hoi An (Vietnam), Siem Reap ( Kamboja), Tokyo ( Jepang), Kyoto (Jepang), Chiang Mai (Thailand), Da Nang (Vietnam), Beijing (China), Kathmandu (Nepal), Jaipur (India), New Delhi (India), Lombok, NTB (Indonesia), Ho Chi Minh City (Vietnam), Hongkong (China), Krabi Town (Thailand), Panay Island (Visayas), Bophut (Thailand), Shanghai (China), Singapura, Seoul (Korea Selatan) dan Taipei (Taiwan).
Baca Juga:

Post a Comment for "Bali dan Lombok Terpilih Menjadi Destinasi WIsata Populer di Asia Versi Trip Advisor"