Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

University of Texas, San Antonio (UTSA) Merilis Koleksi Resep Masak Mulai dari Abad 19 Untuk Masyarakat Meksiko


Eastjourneymagz.com- Tradisi kuliner merupakan sejarah sebuah bangsa. Masing-masing negara memiliki keragaman dan kekhasan makanan yang tentu saja sulit ditemukan dimana-mana. Meksiko merupakan salah satu negara yang kaya akan rasa.

Produk kuliner Meksiko yang kaya akan rasa telah mengalir bersama sejarah negara ini. Untuk merayakan warisan ini saat lebih banyak orang memasak di rumah.
Baca Juga:
Dalam rangka itu University of Texas, San Antonio (UTSA) dilaporkan akan merilis koleksi baru buku masak PDF yang dapat diunduh yang menampilkan resep dari arsip buku resep Meksiko — terbesar di Amerika Serikat, dengan lebih dari 2.000 buku tebal yang dimilikinya.

Menariknya Serial yang berjudul "Recetas: Cocinando en los Tiempos del Coronavirus" (Resep: Memasak di Masa Coronavirus) disusun oleh arsiparis dan pustakawan UTSA. Rupanya buku-buku ini akan membantu masyarakat Meksiko selama gempuran corona menimpa negara itu.

Rilis UTSA tersebut tentu saja akan membantu masyarakat Meksiko mempelajari resep yang bersejarah dalam buku-buku tersebut. Ini juga akan membangkitkan akan cita rasa kuliner Meksiko selama berada di rumah.
Baca Juga:
UTSA memulai seri tiga kursus dengan hidangan penutup. Volume pertama seri ini mencakup resep untuk manisan yang berasal dari tahun 1831. Resep yang terdaftar termasuk arroz con leche, churros, es krim jeruk, kue era Revolusi Meksiko yang direkam oleh seorang wanita di Durango bernama Petra dan kue quinceanera dari tahun 1950-an, diantara yang lain.

Buku masaknya mencakup resep dalam bahasa Spanyol dan Inggris dan mencantumkan nama penulis asli setiap hidangan. Beberapa menyertakan gambar dari manuskrip asli, menambahkan catatan ejaan dan singkatan bahasa Spanyol yang bervariasi pada waktu itu.

Anda dapat menemukan Volume 1 dari seri ini di sini. Volume lain yang berfokus pada hidangan utama, makanan pembuka dan minuman akan segera dirilis.

Sumber: https://remezcla.com/culture/cookbook-project-historic-mexican-recipes-archive/

Baca Juga

Post a Comment for "University of Texas, San Antonio (UTSA) Merilis Koleksi Resep Masak Mulai dari Abad 19 Untuk Masyarakat Meksiko"

Suku Bajau yang Dapat Bertahan Lama di dalam Air, ini Alasannya
5 Tempat Wisata Indonesia yang Mirip Destinasi Luar Negeri
Viral Video Syur Mirip Youtuber Game Sarah Viloid
Sarah Viloid, Gamer Sukses yang Video Syur Miripnya Viral di Media Sosial
KPK Pastikan Expos Kasus Korupsi Bawang Merah Malaka Pada 10 Desember 2020
Chelsea Ndagung Tereliminasi dari Pop Academy Indosiar
Tradisi Berbagi Istri di Himalaya, Sang Adik Boleh Menikahi Istri Kakanya
GO"ET SENI SASTRA MANGGARAI
Makna Lagu Ende Tenang Kole Chelsea Ndagung yang Bikin Air Mata Meleleh
Mengenal Kaum Aghori, Suku Pemakan Mayat