Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Mengharukan Seorang Ayah Menari di Halaman Parkir Demi Menghibur Anaknya yang Menderita Leukimia

Ilustrasi ayah dan anak/ Foto TheAsianparen

Seorang ayah bernama Chuck asal Amerika Serikat tampak sedang menari di halaman rumah sakit sembari menatap ke arah jendela dimana anaknya, Aiden yang didiagnosa menderita Acute lymphocytic leukemia (leukemia limfositik akut) berdiri.

Eastjourneymagz.com--Baru-baru ini media sosial ramai membicarakan Video seorang ayah menari di halaman parkir rumah sakit tanpa mempedulikan orang-orang dan kendaraan yang lalu lalang untuk menghibur anaknya yang sedang menderita leukimia.

Dalam video berdurasi satu menit tersebut tampak dari jendela kaca, anaknya turut menari mengikuti ayahnya itu.

"Saksikan ayah ini menari di tempat parkir rumah sakit untuk menghibur putranya saat dia menjalani perawatan kanker," tulis akun twiter @nowthisnews.

Baca Juga: Daripada Pangku Kaki Saja, Mari Belajar dari Sang Gembala Babi dari NTT yang Omzetnya Hingga Miliaran 


"Ini mungkin hal yang paling mengharukan, penuh kasih dan tulus yang pernah saya lihat dalam beberapa minggu terakhir. Di tengah-tengah masalah bagaimana kita saat ini hidup, sangat penting untuk memfokuskan kembali .... "Dan sekarang tiga hal ini tetap ada: iman, harapan & cinta. Tetapi yang terbesar dari ini adalah cinta," balas akun @ChiCrimRene.

Diketahui ayah bernama Chuck asal Amerika Serikat tampak sedang menari di halaman rumah sakit sembari menatap ke arah jendela dimana anaknya, Aiden yang didiagnosa menderita Acute lymphocytic leukemia (leukemia limfositik akut) berdiri.
Baca Juga: Pegunungan Tianzi -China, Pegunungan Avatar  
"Aiden, 14, didiagnosis dengan leukemia limfositik akut (ALL) menjelang awal pandemi COVID-19. Karena batasan kunjungan, hanya satu orang tua atau pengasuh yang diizinkan masuk ke pusat medis per pasien. Setiap Selasa saat ibu Aiden bergabung dengannya di klinik untuk pengobatan kanker, ayahnya, Chuck, berdiri di luar dan menari untuk mengangkat semangat Aiden. Ini adalah cuplikan gerakan terbaik Chuck!" tulis akun facebook Cook Childrens dan sisukai 121 ribu kali dan dibagikan 135 ribu kali dan ditayangkan jutaan kali.

Bocah tersebut dirawat di pusat kesehatan anak Cook Children’s, Texas, Amerika Serikat. Karena ia mesuk ke rumah sakit tersebut pada awal pandemi (Covid-19) yang memberlakukan protokol lesehatan sehingga mengharuskan hanya satu orang tua yang dapat menemani Aiden selama perawatan.

Saat Ibu Aiden, Lori, bekerja menjaganya, sang ayah mengambil bagian dalam pemulihan putranya itu meski dibalik jendela.

Setiap Selasa ketika Lori menemani Aiden untuk pengobatan kanker, Chuck akan berdiri di luar dan menari untuk memberikan dukungan dan semangat kepada putranya. Aiden tampak mengikuti gerakan ayahnya itu.

Baca Juga: Ini Dia Bangunan yang Pernah di Kirim Melalui Kantor Pos 

Post a Comment for "Mengharukan Seorang Ayah Menari di Halaman Parkir Demi Menghibur Anaknya yang Menderita Leukimia"