Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Pulau yang Seram Penuh Boneka di Meksiko

Eastjourneymagz.com— Bagaimana rasanya berada di Pulau yang kosong tak berpenghuni dan hanya dipenuhi banyak boneka? Boneka-boneka tersebut di letakkan dan digantungkan dengan unik, seolah-olah mereka memiliki roh.

Dalam beberapa video yang beredar, boneka-boneka itu diletakkan dengan cara digantung di pohon, di lepas begitu saja di tanah hingga di simpan di semak-semak. Mereka diperlakukan layaknya penghuni pulau itu. 

Baca Juga: Ini Dia Bangunan yang Pernah di Kirim Melalui Kantor Pos 

Boneka-boneka tersebut telah bertahun-tahun ada di sana. Bayangkan boneka-boneka tersebut pasti keadannya sudah rusak, biji mata boneka yang sudah hilang, lengannya yang rusak, kaki yang patah.

Pulau itu kini didiami ratusan boneka yang dimutilasi dan menakutkan. Anggota badan mereka yang terputus, kepala yang terpenggal, dan mata kosong menghiasi pepohonan, pagar, dan hampir setiap tanah dan halaman yang tersedia. 

Keberadaan boneka-boneka yang tampak hidup tersebut memacu adrenalin. Bahkan di siang hari sekalipun kehadiran mereka sangat mengancam apalagi dalam gelap boneka-boneka itu seakan menghantui. Menyeramkan bukan?

Baca Juga: Ini Deretan Artis yang Mengenakan Kain Tenun Manggarai

Pulau tersebut adalah Island of the Dolls atau pulau boneka terletak di pedalaman Xochimilco, Kota Meksiko, tepatnya di sebelah selatan Mexico City. Warga lokal menamai pulau ini dengan sebutan La Ilsa De Las Munecas.

Tempat yang menyedihkan tersebut sangat terkenal dan orang-orang melupakan keseraman tempat ini. Atau sebaliknya mereka ingin menikmati seramnya tempat ini.

Bahkan tempat ini sesungguhnya bukanlah daftar tujuan wisata. Hanya kemudian rasa penasaran wisatawan membangkitkan hasrat orang-orang untuk menuju La Isla de la Munecas. Klik Link---> Pulau Seram Penuh Boneka di Meksiko untuk Jiwa Seorang Gadis Kecil.

Baca Juga: Dengan Paket Snorkling Murah, Anda Bisa Nikmati Keindahan Gili Ketapang Probolinggo 

Post a Comment for "Pulau yang Seram Penuh Boneka di Meksiko"