Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

5 Penampakan Pot Bunga dari Sepatu Bekas, Kok Bisa?

Pot bunga dari sepatu/Sumber

Eastjourneymagz.com—Taman yang indah adalah pemandangan yang selalu diidam-idamkan oleh pemilik rumah. Memiliki pekarangan yang meski hanya ala kadarnya saja sangat bermanfaat untuk menanam bunga.

Di pekarangan yang sempit sangat dibutuhkan kreatifitas untuk menatanya agar tampak indah. Bila bunga diletakkan begitu saja tanpa melihat artistik tentu saja akan mengganggu mata. Hal inilah juga yang menimbulkan rasa bosan dan malas untuk terus menata taman tersebut.

Untuk membuat pekarangan yang indah bisa memanfaatkan barang-barang yang tidak terpakai di sekitar rumah. Dengan demikian tidak harus membeli barang-barang yang mewah seperti pot-pot bunga yang harganya selangit.

Baca Juga: Ini Deretan 6 Penyanyi Asal NTT yang Mengguncang Industri Musik Tanah Air

Kaleng-kaleng bekas, botol-botol, ban-ban, sandal hingga sepatu bekas bisa dimanfaatkan untuk membuat taman sangat menarik. Sepatu bekas misalnya yang selama ini dibuang begitu saja ternyata memiliki manfaat untuk pot bunga.

Di dalam sepatu-sepatu bekas dapat ditanami bunga. Selain itu, sangat mudah diletakkan seperti dengan cara digantung atau ditempelkan didinding. Sepatu-sepatu bekas tersebutpun dapat diwarnai sesuai dengan keinginan kita.

Berikut 5 penampakan pot bunga dari sepatu bekas yang dihimpun dari berbagai sumber.

1. Pot Sepatu Bekas yang Digantung di Pagar Rumah

Tampak beberapa sepatu boot bekas yang dipajang begitu rapi dengan warna yang berbeda. Pot-pot dari sepatu boot tersebut digantung di pagar di halaman rumah. Akan tampak indah saat bunga-bunga tersebut bermekaran.

Baca Juga: Makna Lagu Ende Tenang Kole Chelsea Ndagung yang Bikin Air Mata Meleleh

2. Mengingatkan Untuk Setia dengan Pasangan

Sepasang sepatu bekas ini tak hanya menampakkan keindahan bunga yang ditanam di dalamnya. Akan tetapi juga mengajarkan soal kesetiaan bagi setiap pasangan. Sampai kapanpun dan dimanapun sebagai pasangan untuk tidak saling meninggalkan.

 3. Digantung di Batang Pohon

Sebuah taman di Kota Tua menunjukkan pemandangan taman yang eksotis dengan menampilkan pot-pot dari sepatu bekas. Pot-pot tersebut digantungkan pada batang kayu yang sengaja ditanam di sana. Cara ini sangat cocok untuk taman atau pekarangan yang luas.

4. Pot dari Sepatu Hak atau High Heels 



 

Sepatu hak ternyata memiliki sensasi tersendiri saat menjadi pot bunga. Apalagi kalau warna bunga dan sepatu yang cocok. Tidak usah pusing kemana membuang sepatu hak, taman anda sedang menunggu.

Selaraskan Warna Sepatu dan Bunga

Sepatu boot sangat mudah dicat untuk warna yang matching dengan bunga. Di sini butuh keahlian dalam memilih warna bunga dan cat yang cocok untuk sepatu.  

Artikel Pilihan

 

Post a Comment for "5 Penampakan Pot Bunga dari Sepatu Bekas, Kok Bisa?"