Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

AirAsia Tawarkan Reschedule Gratis Bagi Penumpang yang Kemacetan Saat ke Bandara Soekarno-Hatta

AirAsia/Foto Istimewa

Eastjourneymagz.com—Maskapai penerbangan AirAsia menawarkan perubahan jadwal penerbangan bagi penumpang yang tertunda keberangkatannya pada Selasa (10/11) hari ini karena terlambat akibat kemacetan saat menuju Bandara Soekarno-Hatta.

Baca Juga: Ini 7 Tempat Wisata Indonesia yang Wajib Kamu Kunjungi 

Dalam keterangan resmi yang diterima Eastjourneymagz.com, AirAsia mengungkapkan pihaknya menawarkan perubahan jadwal penerbangan ke tanggal lain hingga 31 Desember 2020 secara gratis. Kebijakan tersebut hanya berlaku bagi penumpang yang melakukan pemesanan melalui airasia.com atau aplikasi AirAsia.

“Bagi pelanggan yang memesan melalui group desk atau melalui agen perjalanan, silakan menghubungi agen pemesanan masing-masing untuk bantuan lebih lanjut,” tulis keterangan tersebut, Selasa (10/11) siang.

Sementara itu untuk perubahan jadwal penerbangan berlaku untuk rute yang sama hingga 48 jam sebelum waktu keberangkatan. Calon penumpang dapat mengubah jadwal berkali-kali tanpa biaya tambahan, dan tergantung pada ketersediaan kursi.

Apabila ingin mengubah jadwal penerbangan, silakan berbicara dengan AVA melalui http://tinyurl.com/vl9mayx? dengan jadwal penerbangan baru (tanggal dan waktu).

Baca Juga: Ini Dia Bangunan yang Pernah di Kirim Melalui Kantor Pos 

“Calon penumpang bisa mendapatkan saldo akun kredit senilai pembelian tiket sebelumnya dan berlaku hingga 730 hari (2 tahun) sejak diterbitkan untuk pembelian tiket berikutnya,” tulis AirAsia.

“Saldo dapat digunakan untuk pemesanan penerbangan dengan jadwal melebihi masa berlaku selama jadwal penerbangan yang diinginkan telah tersedia. Akun kredit lebih cepat didapatkan dan lebih mudah digunakan untuk pemesanan tiket berikutnya. Jika diperlukan, Anda dapat menggabungkan saldo akun kredit dengan metode pembayaran lainnya,” imbuh AirAsia.

Calon penumpang yang memiliki pertanyaan mengenai penerbangannya dipersilakan menghubungi petugas layanan pelanggan yang berada di bandara atau menghubungi AVA melalui Twitter. 

Untuk diketahui kemacetan ke arah bandara Soekarno-Hatta disebabkan oleh masa yang menjemput pemimpin organisasi masyarakat (ormas) Front Pembela Islam (FPI) Rizieq Shihab yang baru saja datang dari Arab Saudi.

Baca Juga: Dengan Paket Snorkling Murah, Anda Bisa Nikmati Keindahan Gili Ketapang Probolinggo  

 

Artikel Pilihan 

 

 

Post a Comment for "AirAsia Tawarkan Reschedule Gratis Bagi Penumpang yang Kemacetan Saat ke Bandara Soekarno-Hatta"

Viral Video Syur Mirip Youtuber Game Sarah Viloid
Suku Bajau yang Dapat Bertahan Lama di dalam Air, ini Alasannya
Sarah Viloid, Gamer Sukses yang Video Syur Miripnya Viral di Media Sosial
Goet Manggarai Tentang Persahabatan atau Persaudaraan,
Tradisi Berbagi Istri di Himalaya, Sang Adik Boleh Menikahi Istri Kakanya
GO"ET SENI SASTRA MANGGARAI
Mengenal Kaum Aghori, Suku Pemakan Mayat
Kisah Rumah LaLaurie, Rumah Paling Angker di New Orleans
Lebih Dekat Dengan Lumba-Lumba, Ini Harga Tiket dan Cara ke Pantai Lovina
Keunikan Tradisi Berbagi Pasangan Suku Eskimo, Tamu Boleh Tidur Dengan Istri Tuan Rumah