Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Chelsea Ndagung Tereliminasi dari Pop Academy Indosiar

Penyanyi berbakat asal Ruteng, Kabupaten Manggarai, Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) Kaysilia Dwisulandi Ndagung (16).

Eastjourneymagz.com- Penyanyi berbakat asal Ruteng, Kabupaten Manggarai, Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) Kaysilia Dwisulandi Ndagung (16) akhirnya tereliminasi dari ajang Pop Academy Indosiar. Ia terhenti di Top 20 grub 5 Pop Academy Indosiar 2020 yang ditayangkan secara langsung di stasiun TV Indosiar, Rabu (18/11) malam.

Gadis kelahiran Ruteng, 14 September 2004 itu harus mundur setelah dua juri Pinkan Mambo dan Carandelano tidak memihaknya. Dengan demikian yang maju ke babak selanjutnya adalah pesaing Chelsea yakni Julian Batam.

Baca Juga: Ini Deretan 6 Penyanyi Asal NTT yang Mengguncang Industri Musik Tanah Air 

Menariknya hasil poling menjunjukkan Chealsea mendapat poling 25.31 persen di atas Julian Batam yang hanya mendapat dukungan 22.24 persen voting. Ia berada di urutan ke tiga dari empat peserta di Top 20 grub 5 Pop Academy Indosiar 2020.

Pada Top 20 Pop Academy Indosiar ini, Chelsea membawakan lagu berjudul Cinta Sejati ciptaan Melly Goeslaw. Meski demikian ia tidak mendapat dukungan juri hingga ia tereliminasi.

Putri dari Ayah Salesius Ndagung dan Ibu Theresia F. S.Sempel mengucapkan terima kasih kepada pihak Indonesiar yang telah memberinya kesempatan untuk mengikuti ajang Pop Academy Indosiar kali ini.

“Pertama-tama saya mengucapkan terima kasih kepada Indosiar karena saya telah memberikan kesempatan ini, bisa memberikan bernyanyi yang lebih baik lagi. Saya akan belajar dari sini pastinya saya akan berkembang di luar sana," kata Chelsea.

Baca Juga: Makna Lagu Ende Tenang Kole Chelsea Ndagung yang Bikin Air Mata Meleleh

"Terima kasih Tuhan karena telah mengijinkan saya tuk di sini. Dan terima kasih buat juri-juri yang telah memberikan masukan buat saya,” imbuh Chelsea.

Dengan berlinang air mata ia juga berterima kasih kepada pendukungnya yang setia melakukan voting hingga ia tereliminasi. Ia juga meminta maaf karena tidak bisa lolos seperti yang diharapkan.

“Terima kasih buat keluarga yang selalu mensuport Chelsea, maaf Chelsea belum bisa seperti yang kalian inginkan, Chelsea akan bisa lebih baik lagi, terima kasih buat Mas Soni, kaka kreatif, Mba Maria kalian memang terbaik,” ucap Chelsea.

Artikel Pilihan

   

 

Post a Comment for "Chelsea Ndagung Tereliminasi dari Pop Academy Indosiar"

Suku Bajau yang Dapat Bertahan Lama di dalam Air, ini Alasannya
5 Tempat Wisata Indonesia yang Mirip Destinasi Luar Negeri
Viral Video Syur Mirip Youtuber Game Sarah Viloid
Sarah Viloid, Gamer Sukses yang Video Syur Miripnya Viral di Media Sosial
KPK Pastikan Expos Kasus Korupsi Bawang Merah Malaka Pada 10 Desember 2020
Chelsea Ndagung Tereliminasi dari Pop Academy Indosiar
Tradisi Berbagi Istri di Himalaya, Sang Adik Boleh Menikahi Istri Kakanya
GO"ET SENI SASTRA MANGGARAI
Makna Lagu Ende Tenang Kole Chelsea Ndagung yang Bikin Air Mata Meleleh
Mengenal Kaum Aghori, Suku Pemakan Mayat