Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Habib Rizieq Pulang, Warganet tanya Kabar Firza Husein

Habib Rizieq kembali ke tanah air/Foto Spesial

Eastjourneymagz.com—Kepulangan Habib Rizieq Shihab dari Arab Saudi pada hari ini, Selasa (10/11) membuat nama Firza Husein kembali mencuat ke Publik. Nama Firza menjadi trending topik di tweeter dengan hashtag #ApaKabarFirzaHusein.

Dari pantauan Eastjourneymagz.com di tweeter tampak hashtag tersebut sudah mencapai 3.888 tweets. Para nitizen ramai membicarakan Firza yang dikaitkan dengan Pemimpin Front Pembela Islam (FPI) tersebut.

Baca Juga: Ini 7 Tempat Wisata Indonesia yang Wajib Kamu Kunjungi 

Dari beberapa tweets mengungkapkan agar kasus Rizieq dan Firza yang mencuat pada Mei 2017 silam dibuka kembali. Nitizen juga meminta agar kasus chat mesum tersebut diselesaikan melalui prosedur hukum dan diusut tuntas.

Tidak hanya seruan untuk mengusut kembali kasus tersebut, Nitizen juga mengunggah kembali chatting panas tersebut. Selain itu terdapat juga foto Firza yang tak senonoh yang diduga dikirim kepada Rizieq melalui pesan WhatsApp.

Diketahui kasus tersebut diusut oleh Polda Metro Jaya pada 2017 silam. Kasus chatting mesum tersebut menguak ke publik setelah situs baladacintarizieq.com secreenshot percakapan tak senonoh seorang pria dan wanita yang disebut Habib Rizieq dan Firza Husein. 

Baca Juga: Ini Dia Bangunan yang Pernah di Kirim Melalui Kantor Pos 

Baik Rizieq maupun Firza menolak keras teks yang tersebar tersebut milik mereka berdua. Keduanya bahkan kompak menyebut bahwa chatting tersebut adalah fitnah.

Diduga karena kasus tersebut, Rizieq kabur ke Arab Saudi sementara Firza bolak balik ke Polda Metro Jaya.

Tak lama mengusut kasus tersebut, Polda Metro Jaya akhirnya resmi mengeluarkan surat perintah penghentian penyidikan (SP3). Dengan demikian kasus tersebut sudah dihentikan.

Artikel Pilihan

 

Post a Comment for "Habib Rizieq Pulang, Warganet tanya Kabar Firza Husein"