Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Keseruan Mendaki Gunung Dengan Motor, Temani Perjalanan Anda

Salah Seorang Pendaki/ foto spesial

Eastjourneymagz.com- Mendaki gunung dapat ditempuh dengan banyak cara mulai dari berjalan kaki hingga menggunakan kendaraan. Anda saja tentu saja pernah mendengar bersepeda ke gunung, mobil gunung hingga motor gunung yang kita bahas saat ini.

Motor Gunung seperti motor Trail tentu saja memiliki sensasinya tersendiri. Untuk mengetahui ini silahkan mencoba saja, setelah membaca ini. Syukur-syukur kalau sudah pernah mencobanya.

Tawaran motor trail ini membuat pikiran kita menuju ke Bromo dimana paling diincar para pecinta motor trail. Track-tracknya yang menantang memicu adrenalin apalagi kalau yang diburu adalah Sunset atau Sunrise di Bromo.

Baca Juga: Ini 7 Tempat Wisata Indonesia yang Wajib Kamu Kunjungi 

Memiliki motor Trail sendiri lebih baik, anda bisa mengasah kemampuan bersama motor yang anda cintai itu melewati track-track yang menantang. Daerah bebukitan, daerah terjal, landai bisa anda lewati yang terpenting adalah tetap jaga keselamatan anda.

Jika anda tidak memiliki motor sendiri tak usah berkecil hati. Saat ini banyak sekali tawaran-tawaran jasa motor trail untuk disewa sesuai kebutuhan anda. Harganyapun sesuai dengan budget anda, apalagi kalau anda jago nego atau jago tawar harga yang lebih rendah.

Sekelompok Pendaki di Bromo/ Foto Istimewa

Anda juga bisa touring bersama teman-teman anda. Bepergian dengan bergerombol lebih baik. Anda akan merasakan keseruan bersama teman-teman anda. 

Baca Juga: Ini Dia Bangunan yang Pernah di Kirim Melalui Kantor Pos 

Selain itu yang anda perlu perhatikan adalah jika anda belum bisa menggunakan motor trail saat naik gunung lebih baik urungkan niat anda. Karena saat pendakian berbeda dengan melintasi jalan biasa.

Contohnya saat anda melintasi rute-rute yang ada di Gunung Bromo, maka anda perlu memperhatikan bagaimana melintasi rute yang penuh pasir. Melintasi pasir di tempat ini tidaklah gampang sehingga perlu dengan kehati-hatian.

Saat melakukan pendakian dengan motor trail anda harus memperhatikan barang-barang yang digunakan seperti Jaket, Kacamata dan Buff atau masker. Anda juga harus mengenakan sepatu gunung.

Semoga anda bisa menikmati pendakian anda! Selamat mendaki!

Baca Juga: Dengan Paket Snorkling Murah, Anda Bisa Nikmati Keindahan Gili Ketapang Probolinggo 

 

Post a Comment for "Keseruan Mendaki Gunung Dengan Motor, Temani Perjalanan Anda"

Suku Bajau yang Dapat Bertahan Lama di dalam Air, ini Alasannya
5 Tempat Wisata Indonesia yang Mirip Destinasi Luar Negeri
Viral Video Syur Mirip Youtuber Game Sarah Viloid
Sarah Viloid, Gamer Sukses yang Video Syur Miripnya Viral di Media Sosial
KPK Pastikan Expos Kasus Korupsi Bawang Merah Malaka Pada 10 Desember 2020
Chelsea Ndagung Tereliminasi dari Pop Academy Indosiar
Tradisi Berbagi Istri di Himalaya, Sang Adik Boleh Menikahi Istri Kakanya
GO"ET SENI SASTRA MANGGARAI
Makna Lagu Ende Tenang Kole Chelsea Ndagung yang Bikin Air Mata Meleleh
Mengenal Kaum Aghori, Suku Pemakan Mayat