Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

The Painted Dunes Sebuah Bukit Indah Dengan Pasir Berwarna Warni Seperti Lukisan

The Painted Dunes/Sumber Pinteres

Eastjourneymagz.com—Pasir berwarna-warni berserakan di sebuah bukit di California. Bukit ini adalah The Painted Dunes yang berada di dalam kawasan di Volcanic National Park ini seperti sebuah lukisan pasir di atas kain fas.

Selama ini anda mungkin hanya menyaksikan tanah dan pasir yang berwarna hitam atau cokelat. Namun itu berbeda saat anda memasuki The Painted Dunes sebuah bukit yang indah yang selalu diburuh oleh travelers. 

Baca Juga: Ini Deretan 6 Penyanyi Asal NTT yang Mengguncang Industri Musik Tanah Air

Serpihan pasir berwarna menggunduk berada di kaki pohon-pohon yang tumbuh dengan rindang di wilayah itu. Butiran pasir itu berwarna merah, oranye dan abu-abu saling menyatu memberi panorama yang begitu memukau.

Udara segar di sekitar dari pepohonan memberi kenyamanan bagi setiap pengunjung di tempat ini. Tempat yang unik dan memanjakan mata ini berada 2 jam dari kota Old Station. 

Pasir di Painted Dunes (lindsay_bjelde/Instagram)

Sebuah perjalanan anda yang tidak akan sia-sia karena disambut dengan alam yang melepaskan penat anda. Di sinilah anda bisa mencari ketenangan dan menjauh dari kebisingan.

Tempat ini terbentuk karena terbentuk dari lapisan abu vulkanik yang teroksidasi. Terlihat jelas abu dari gunung menjadi begitu yang teroksidasi dan berwarna karena jatuh di atas aliran lava saat masih panas.

Baca Juga: Makna Lagu Ende Tenang Kole Chelsea Ndagung yang Bikin Air Mata Meleleh

Selain tawaran pasir yang berwarna warni ini terdapat juga empat gunung yang bisa dijelajahi di Volcanic National Park. Bila memotret di The Painted Dunes tampak pemandangan gunung yang indah.

Artikel Pilihan

 

Post a Comment for "The Painted Dunes Sebuah Bukit Indah Dengan Pasir Berwarna Warni Seperti Lukisan"