Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Menaiki Perahu Naga di Eling Bening Ambarawa

Foto Kompas.com

Eastjourneymagz.com—Kali ini kita beranjak ke Kota Semarang dulu tepatnya di Eling Bening Ambarawa. Sebenarnya Semarang memiliki begitu banyak spot-spot cantik yang memanjakan mata.

Dari semuanya itu Eling Bening yang juga paling diburu pengunjung yakni sebuah resort dengan desain yang naturalis. Dimana resort tersebut tampak menyatu dengan alam sekitar.

Baca Juga: Tiga Catatan Penting dari Dokumen Abu Dhabi untuk Toleransi di Nusantara  

Resort yang berada di Jl. Sarjono Bawen tersebut memiliki fasilitas yang cukup lengkap untuk tempat bersantai hingga yang serius. Di sini terdapat ruangan meeting jika ada kebutuhan kantor untuk disewa.

Selain itu Resort tersebut juga terdapat kolam renang, arena out bond, tempat-tempat instagramable.  Ini juga tempat yang paling recommended untuk ngumpul bareng keluarga atau teman-teman. 

Foto instagram/Ryoaulya

Desain resort Eling Bening yang diresmikan pada tahun 2015 ini membuat pengunjung betah dan akan merasakan keseruan berlibur di tempat ini.

Di tempat ini yang menjadi favorit pengunjung adalah menaiki perahu naga. Dari atas tubuh perahu naga bisa melihat pemandangan sekitar yang super indah. Semarang gitu lho.

Baca Juga: Tiga Catatan Penting dari Dokumen Abu Dhabi untuk Toleransi di Nusantara  

Pengunjung akan terhanyut dengan imajinasi terbang bersama naga putih dengan mengelilingi gunung sekitar Eling Bening.  Di sana terdapat Gunung Merbabu dan Gunung Telomoyo.

Pemandangan indah kedua gunung itu memberi kekhasan berlibur di tempat ini. Tidak hanya suasana angin yang dingin dan sejuk tetapi perkampungan sekitar gunung menjadi panorama yang luar biasa.

foto wisataoke.com

Menaiki fasilitas ayunan yang disediakan. Lalu dari sana juga bisa melihat perkebunan para petani yang begitu berdandan rapi di sekitar dua gunung yang kokoh di daerah ini. Pemandangan matahari senja akan menambah romantisme terutama bila bersama pasangan ke tempat ini.

Artikel Pilihan

 
 
 

 

 

 

Post a Comment for "Menaiki Perahu Naga di Eling Bening Ambarawa"