Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Pemain Voli, Sabina Altynbekova Dikritik Karena Kecantikannya

Eastjourneymagz.com—Aura kecantikan atlet Voli Sabina Altynbekova memang membuat setiap pria yang menatapnya akan jatuh hati. Atas parasnya itu, atlet asal Kazakhstan bahkan dinobatkan sebagai peamain Voli tercantik di dunia.

Ia menjadi sorotan netizen pada ajang Asian Under-19 Championships di Taipei pada 2014 lalu. Setelah berlangsungya laga tersebut instagramnya dipadati kunjungan sehingga ia bukan lagi dicari sebagai pemain voli tapi tetapi bak selebritis yakni kecantikannya.

Nitizen melupakkanya sebagai pemain voli dan melihat Sabina Altynbekova sebagai wanita dengan fisiknya yang imut dan sempurnah. 

Baca Juga: Tiga Catatan Penting dari Dokumen Abu Dhabi untuk Toleransi di Nusantara   

Hal itu diperparah dengan pemberitaan media yang lebih banyak menyoroti dirinya ketimbang tim yang dia bela.

Kecantikan atlet kelahiran 5 November 1996 ini ternyata menuai keritikan dari berbagai pihak. Mereka mengeluh karena merasa kecantikan gadis yang dijuluki The Beauty of Kazakhstan ini menjadi petaka bagi dunia voli.

Sebuah laporan dari Vesti, surat kabar harian ternama di Kazakhstan, dikutip dari Daily Mail mengungkapkan para pendukung hanya datang ke arena untuk melihat kecantikan Sabina Altynbekova.

"Fans hanya menatapnya dan mereka tidak lagi mengikuti kejuaraan," tulis media tersebut.

Ini Spot yang Paling Diincar di Puru Kambera Sumba, Mirip Australia hingga Afrika

Sementara itu pelatih tim voli U-19 Kazakhstan kala itu, Nurlan Sadikov, mengeluh atas Sabina Altynbekova.

"Tidak mungkin bekerja seperti ini. Penonton berperilaku seperti hanya ada satu pemain di kejuaraan," katanya kepada Tengrin News.

Sejak 2017 hingga 2020, Sabina Altynbekova tercatat menjadi bagian dari klub voli bernama Almaty. Dirinya bertekad bisa memperkuat Timnas Kazakhstan di Olimpiade Tokyo.

Artikel Pilihan

 
 
 

 

Post a Comment for "Pemain Voli, Sabina Altynbekova Dikritik Karena Kecantikannya"