Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Coba Nonton Film the Sisterhood of the Traveling Pants Ketika Terpisah Jauh dari Sahabat


Eastjourneymagz.com—
Ada banyak kisah sahabat yang terpisah begitu saja tanpa mencari satu dengan yang lain. Ada pula yang lain adalah justru menjadi bahaya di masa mendatang. Kisah menusuk dari belakang sering juga dalam kisah persahabatan.

Film the Sisterhood of the Traveling Pants 2 adalah sekuel tahun 2008 dari film 2005 The Sisterhood of the Travelling Pants. Film ini sederhananya ya, soal celana. Film ini diperankan oleh Amber Tamblyn, Blake Lively, Alexis Bledel, America Ferrera. Mereka sangat apik dalam memainkan peran dalam film tersebut sesuai karakter masing-masing.

Baca Juga:  5 Tempat yang Tidak Boleh Dilewatkan Saat Berkunjung Jakarta

Pemeran aslinya (America Ferrera, Amber Tamblyn, Alexis Bledel dan Blake Lively), kembali membintangi film yang disutradarai oleh Sanaa Hamri.  

Film ini merupakan penyesuaian dari novel serial Sisterhood of the Traveling Pants yang berjudul Forever in Blue: The Fourth Summer of the Sisterhood. Film ini disutradarai Sanaa Hamri.

Kisahnya didasarkan pada novel keempat dalam seri Sisterhood of the Travelling Pants, Forever in Blue: The Fourth Summer of the Sisterhood, tetapi menggabungkan adegan dan alur cerita dari The Second Summer of the Sisterhood dan Girls in Pants: The Third Summer of the Sisterhood.

Dikisahkan Keempat wanita itu merupakan sahabat yang bagaikan kertas dan perangko lekat dan susah dipisahkan. Sebagai manusia mereka tentu saja melalui proses yang namanya pencarian jati diri.

Namun apa jadinya ketika mereka berpisah satu sama lain. Mereka dikirim ke universitas yang berbeda untuk mengenyam pendidikan mereka masing-masing.

Mereka harus menerima fakta bahwa mereka saling meninggalkan satu sama lain. Persahabatan mereka diuji. Mereka akhirnya bergumul masing-masing ketika mengalami kesendirian, menghadapi kenyataan hidup dan hal-hal yang harus mereka lakukan sebagai tujuan hidup.

 Baca Juga:Delapan Film yang Berlatar Belakang Alam NTT yang Booming di Bioskop

Meski mereka terpisah satu sama lain akan tetapi mereka tetap saling menyapa, berbagi cerita bahkan mereka bergantian memakai sebuah celana jins yang pas untuk semua. Hal unik inilah yang kemudian diangkat dalam serial Film ini.

Berbeda dengan film pertama The Sisterhood of the Travelling Pants yang mendapat rating PG, film ini mendapat rating PG-13 untuk materi dan sensualitas yang matang. Film ini dirilis di AS pada 6 Agustus 2008.

Artikel Pilihan

 
 

Post a Comment for " Coba Nonton Film the Sisterhood of the Traveling Pants Ketika Terpisah Jauh dari Sahabat"

Suku Bajau yang Dapat Bertahan Lama di dalam Air, ini Alasannya
Viral Video Syur Mirip Youtuber Game Sarah Viloid
5 Tempat Wisata Indonesia yang Mirip Destinasi Luar Negeri
Sarah Viloid, Gamer Sukses yang Video Syur Miripnya Viral di Media Sosial
KPK Pastikan Expos Kasus Korupsi Bawang Merah Malaka Pada 10 Desember 2020
Chelsea Ndagung Tereliminasi dari Pop Academy Indosiar
Tradisi Berbagi Istri di Himalaya, Sang Adik Boleh Menikahi Istri Kakanya
GO"ET SENI SASTRA MANGGARAI
Makna Lagu Ende Tenang Kole Chelsea Ndagung yang Bikin Air Mata Meleleh
Mengenal Kaum Aghori, Suku Pemakan Mayat