Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Danau District di Inggris, Sumber Inspirasi Bagi Para Penyair

aphroditeslodge.co.uk

Eastjourneymagz.com—Danau Distrik merupakan salah satu dari 12 taman nasional di Britania Raya. Danau ini terletak di pegunungan Bagian Barat Inggris tepatnya di Lake District National Park. Merupakan danau yang sangat terkenal di Inggris.

Tidak hanya sebagai rumah bagi flora dan fauna tempat ini menjadi tempat favorit bagi warga Inggris dan turis dari berbagai dunia. Setiap tahun pengunjung danau ini lebih dari 15 juta.

Danau yang terkenal berkat goresan William Wordsworth pada abad ke-19 juga menjadi latar tulisan banyak pengarang yang terkenal Seperti William Wordsworth dalam karyanya “I Wondered as a Cloud,” mereka juga menulis seputar danau ini.

Ada berbagai karya sastra setelahnya seperti Petter Rabbit karya Beatrix Potter), The Herries Cronicle oleh Sir Hug Walpole, A Time to Dance oleh Melvyn Bragg, The Torrent of Spring oleh Ernest Hemingway dan karya-karya yang lainnya.

Danau yang berada di ketinggian 3.000 kaki di atas permukaan laut ini tidak hanya menginspirasi para penulis tetapi juga para fotografer hingga pelukis. Para pelancong dari berbagai belahan dunia juga berangkat ke tempat ini. 

Dennis Barnes / Getty Images
Para pengunjung dapat menikmati danau dengan santai sembari menatap danau begitu tenang. Di wilayah ini juga disediakan Sepeda yang bisa digunakan untuk mengelilingi danau.

Jika mencari penginapan, ada banyak hotel atau motel di sekitar tempat ini yang tentunya dengan penawaran sesuai dengan budget yang diinginkan. Terdapat juga berbagai restoran yang menawarkan cita rasa makanan. 

Nah, apabila anda seorang penyair atau penulis lagu, tempat ini direkomendasikan untuk anda. Anda dapat membaca beberapa refrensi karya yang terinspirasi di tempat ini. Semoga sukses dalam karyanya.

Post a Comment for "Danau District di Inggris, Sumber Inspirasi Bagi Para Penyair"

Suku Bajau yang Dapat Bertahan Lama di dalam Air, ini Alasannya
5 Tempat Wisata Indonesia yang Mirip Destinasi Luar Negeri
Viral Video Syur Mirip Youtuber Game Sarah Viloid
Sarah Viloid, Gamer Sukses yang Video Syur Miripnya Viral di Media Sosial
KPK Pastikan Expos Kasus Korupsi Bawang Merah Malaka Pada 10 Desember 2020
Chelsea Ndagung Tereliminasi dari Pop Academy Indosiar
Tradisi Berbagi Istri di Himalaya, Sang Adik Boleh Menikahi Istri Kakanya
GO"ET SENI SASTRA MANGGARAI
Makna Lagu Ende Tenang Kole Chelsea Ndagung yang Bikin Air Mata Meleleh
Mengenal Kaum Aghori, Suku Pemakan Mayat