Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Kunjungi Strawberry Café Membuat Pengunjung Bikin Betah

Sumber foto Strawberry Kafe

Eastjourneymagz.com—Jika ingin berkembang dalam usaha atau bisnis, ambilah jalan yang unik. Buatlah sesuatu yang tampil beda dengan yang lain. Apa yang ada di tempat anda, tidak ada di tempat yang lain.

Prinsip to be spesial sepertinya menjadi inspirasi bagi pendiri sebuah kafe di Jakarta Barat. Di sana terdapat sebuah kafe yang dikenal Strawberry Café tepatnya di jalan Jl. Tanjung Duren No.10, Jakarta Barat. Nah, dari namanya sudah unik kan?

Jika masuk ke kafe ini, dari luarnya terkesan biasa. Tapi saat masuk, anda seperti berhadapan dengan sebuah taman. Tempat ini tampak seperti hutan strawberry dengan buah-buah yang masih menggantung.

Jika ada niat untuk memetik buah strawberry, minta saja sama pelayannya, pasti gak di kasih. Buah Strawberry itu tidak untuk dimakan alias hanya hiasan doang yang dibuat dari plastik.

Strawberry Café memiliki konsep kebun strawberry. Jika anda yang suka buah-buahan seperti buah strawberry, tempat ini recommended banget buat kamu.

Sebagian besar pengunjungnya adalah para remaja yang ingin menghabiskan waktu dengan nongkrong di tempat ini. Tempat ini cocok buat seru-seruan dengan teman-teman nongkrong termasuk dengan keluarga.

Dan juga jangan lupa, konsep Strawberry Café dipersembahkan juga bagi kamu yang ingin membawa gebetan yang tampak romantis ini.

Nasi Goreng Strawberi

Adapun beberapa menu spesial yang bisa kamu pesan di tempat ini ialah ayam goreng rempah Bandung dan juga Chicken Cordon Belu with Fries. Untuk minumannya sendiri, kamu wajib membeli strawberry Volcano, minuman yang enak banget..

Salah satu alasan Kafe ini menjadi tempat yang cocokuntuk nongkrong bersama teman-teman adalah keseruan game yang disediakan. Di sini terdapat board game yang bisa dipinjam gratis.

Ada puluhan permainan di sini dan bisa dimainkan lebih dari empat orang hingga 8 orang. Jadi datang ke sini gak ngebosanin. Jenis permainannya yang cukup banyak itu kekinian dimana sering dimainkan oleh youtuber-youtuber ternama gitu.

Tempat ini memang cocok buat nongkrong dan bersantai ketimbang makan-makan yang serius.


Post a Comment for "Kunjungi Strawberry Café Membuat Pengunjung Bikin Betah"

Suku Bajau yang Dapat Bertahan Lama di dalam Air, ini Alasannya
5 Tempat Wisata Indonesia yang Mirip Destinasi Luar Negeri
Viral Video Syur Mirip Youtuber Game Sarah Viloid
Sarah Viloid, Gamer Sukses yang Video Syur Miripnya Viral di Media Sosial
KPK Pastikan Expos Kasus Korupsi Bawang Merah Malaka Pada 10 Desember 2020
Chelsea Ndagung Tereliminasi dari Pop Academy Indosiar
Tradisi Berbagi Istri di Himalaya, Sang Adik Boleh Menikahi Istri Kakanya
GO"ET SENI SASTRA MANGGARAI
Makna Lagu Ende Tenang Kole Chelsea Ndagung yang Bikin Air Mata Meleleh
Mengenal Kaum Aghori, Suku Pemakan Mayat