Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Maladewa Tempat Berlibur Impian dengan Panorama Bawa Laut yang Keren Abis

Maladives/Foto (Shutterstock)

Eastjourneymagz.com--Pulau Maladewa atau Maladives adalah mimpi dari banyak pelancong dunia. Banyak dari kalangan Pebisnis hingga para artis menjadwalkan berlibur ke negara yang terletak di sebelah Selatan Barat Daya India.

Negara Kepulauan

Maladewa atau Republik Maladewa merupakan salah satu negara kepulauan di Asia dan menjadi negara terkecil di dunia. Negara ini mengapung di Samudera India dengan memiliki 1.200 pulau.

Karena itu Maladewa menjanjikan pantai yang begitu Indah bagi para pengunjungnya. Selain itu negara ini menjadi pengekspor ikan ke berbagai negara di dunia.

Kumpulan Atol

Maladewa dikenal dibentuk dari kumpulan Atol dengan rincian 26 Atol yakni 20 atol administratif dan satu kota. Negara dengan berada di titik terendah dunia dengan rata-rata permukaan tanah 1,5 meter. Dengan puncak tertinggi yakni 2.5 meter.

Resort di Maladives/ Foto Shutterstock

Fokus di Sektor Wisata

Negara ini bergantung pada sektor pariwisata dengan kunjungan turis setiap tahun berada di angka 700.000 turis.  Di sini terdapat 100 resort pribadi dan penginapan yang begitu indah.

Para wisatawan akan merasakan sensasi mengapung di atas perairan di tengah fasilitas yang memadai dan megah. Para turis asing ke sini untuk menyelam, berenang dan berselancar.

Keindahan pantai yang begitu memukau dengan air dan pantainya begitu jernih. Pasir putih menjadi tempat yang nyaman untuk berjemur dengan pemandangan langit yang cerah. 

Keterangan: Dari Berbagai Sumber

Post a Comment for " Maladewa Tempat Berlibur Impian dengan Panorama Bawa Laut yang Keren Abis"