Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Ini Sosok Wanita yang Sudah alami Lebih dari 100 Kali Mati Suri

Eastjourneymagz.cm—Kematian adalah suatu kepastian bagi manusia. Tidak ada manusia yang abadi. Secara biologis kematian merupakan terhentinya seluruh aktivitas dalam tubuh biologis yang ditandai dengan berhentinya detakan jantung dan peredaran darah hingga berhentinya fungsi otak.

Dunia kedokteran membagi kematian atas tiga yakni mati klinis, mati otak hingga mati biologis. Pada fase mati klinis ditandai berhentinya kerja pernafasan dan jantung. Dikatakan pada fase ini fungsi otak memudar sementara semua panca indra tidak lagi berfungsi.

Sementara pada fase mati otak, semua fungsi otak berhenti, dalam tahap ini seseorang biasanya masih hidup karena dibantu oleh alat-alat kedokteran.

Pada fase ketiga yakni mati biologis dimana seluruh sel tubuh akan tidak berfungsi. Selain itu tubuh akan kaku dan berangsur-angsur membusuk.

Kematian merupakan rahasia yang sangat rumit tersingkap. Tidak ada seorangpun mengetahui kapan ajalnya tiba.

Lalu bagaimana dengan orang yang hidup dari kematian? Di sekitar kita banyak sekali kisah-kisah orang yang hidup dari kematian atau sering dikenal near death-experience (NDE). Banyak menyebutnya sebagai mati suri.

NDE ini terjadi pada fase pertama kematian yakni fase Klinis dimana orang sudah dinyatakan telah mati klinis namun hidup kembali.

Biasanya orang tersebut akan meceritakan pengalaman-pengalaman kematiannya tersebut. Misalnya ia dibawa ke sebuah tempat yang sangat bagus dan penuh cahaya.

Ratusan Kali Mati

Kisah NDE atau mati suri banyak sekali terjadi. Akan tetapi sangat berbeda dengan pengalaman dari Beverley Gilmour yang mengalami mati suri sejumlah ratusan kali.  Beberapa sumber menyebutnya ia telah mengalami kematian ini hingga ribuan kali.

Wanita yang berasal dari Inggris ini mengalami kasus langkah ini sejak tahun 1987. Ia bahkan sering mengalami dirinya merasa ke luar dari tubuhnya banyak kali dalam sebulan.

Dilansir dari express.co.uk, Beverley Gilmour percaya bahwa dia adalah satu-satunya orang di Inggris yang menerima perawatan medis untuk pengalaman mendekati kematian kronis.

Ia mengisahkan pengalaman itu yang disebutnya supernatural dimulai pada tahun 1987.

Ia mengungkapkan dalam sebulan ia memiliki sekitar tiga pengalaman (kematian) dalam setiap bulan.

Ibu dua anak ini berkata: "Saya memiliki pengalaman keluar dari tubuh dan jantung saya berhenti.

"Kebanyakan orang yang mengalami NDE - pengalaman mendekati kematian - memilikinya di meja operasi atau pada saat trauma seperti kecelakaan mobil.”

 

"Kebanyakan hanya memiliki satu pengalaman seperti itu seumur hidup.”

 

"Tapi saya sudah mengalami tiga kali sebulan sejak 1987. Saya ketakutan pada awalnya dan seorang teman menyarankan itu pengalaman hampir mati."

 

Ms Gilmour masih direktur atau perusahaan desain grafis, tetapi sekarang terdaftar sebagai penyandang cacat.

Kedua putranya, Oliver yang berusia 27 tahun dan Westley yang berusia 30 tahun, menjaganya.

Dia berkata: "Saya menderita sakit kepala dan sedang dalam pengobatan dan anak-anak saya bertindak sebagai pengasuh saya.

"Saya mengalami trans seperti keadaan saat saya berbaring.

"Saya merasa saya pindah ke kehidupan setelah.

 

"Saya dapat melihat tubuh saya sendiri dan mendengar semua yang terjadi di sekitar saya."

"Tidak sakit tapi ketika saya sadar saya merasa sakit dan kaku dan kepala saya terbakar.”

"Saya tidak memiliki konsep waktu dan tidak tahu berapa lama. Saya bisa sangat lelah sehingga saya harus terbaring di tempat tidur hingga empat hari.”

"Saya harus menyesuaikan hidup saya di sekitarnya,” kata perempuan yang berasal dari Lytham St Annes di Lancashire ini.

Kematian wanita ini mendapat perhatian ilmuwan. Mereka meneliti kondisi wanita tersebut. Akan tetapi mereka tidak bisa memastikan mengapa wanita tersebut mengalami banyak kematian.

Post a Comment for "Ini Sosok Wanita yang Sudah alami Lebih dari 100 Kali Mati Suri"