Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Kecewa Dengan Haters, Kwon Mina eks AOA Mengunggah Tangannya yang Terluka

Eks Girlband AOA, Kwon Mina

Eastjourneymagz.com---Kwon Mina eks member girlband AOA kembali menjadi sorotan. Pasalnya ia kembali mengangah foto yang menampilkan tanganya yang terluka di aku Instagramnya.

Tidak hanya itu ia juga memberi peringatkan kepada para pembencinya dalam caption unggahan tersebut. Apa yang dilakukan Mina seakan menunjukkan melakukan percobaan bunuh diri.

Sebelumnya ia pernah melakukan percobaan bunuh diri dan dilarikan ke rumah sakit. Akan tetapi setelah itu ia langsung minta maaf kepada publik melalui akun instagramnya.

Dalam unggahannya tersebut tampak tangannya yang berdarah dengan cedera pergelangan tangan. Selain itu terdapat bercak dara di sekitar lantai. Namun unggahan tersebut segera dihapusnya.

Mina menyebut bahwa apa yang dilakukannya tersebut disebabkan oleh ucapan para hetersnya. Mina sering mendapatkan cyber bullying yang membuat ia merasa tertekan dan depresi.

"Kenapa, apakah ini kotor? Apakah ini membuat kalian merasa mual? Setiap kata yang kalian ucapkan membuat saya akhirnya melakukan ini. Pertunjukan bunuh diri? 'Kau hanya mengatakan itu untuk mendapatkan simpati'. Kalau begitu beri aku simpati itu," tulis Mina pada caption unggahannya. 

Kwon Mina

Mina menyebut bahwa dirinya berhadapan dengan psikiater setelah dirinya sering mendapatkan hujatan dari pembencinya. Ia mengatakan dirinya sangat kecewa dengan para hatersnya itu.

"Pergi menemui psikiater? Aku telah mengunjunginya selama lebih dari 10 tahun. Apakah kalian tahu mengapa aku menjadi gila? Pernahkah kalian menjalani hari di posisiku?"

Ia menambahkan para pembencinya itu tidak tahu apa-apa tentang dirinya. Ia mengaku bahwa dirinya telah melakukan yang terbaik.

"Kalian tidak tahu apa-apa tentang aku, tetapi kalian masih terus menginjak-injak aku. Aku telah mencoba yang terbaik, tetapi aku hidup seperti orang bodoh," sambung Mina.

Sebelumnya pada Juli 2020, Mina juga menggegerkan warganet dengan pengakuannya bahwa dirinya selalu di-bully oleh Jimin saat masih menjadi member AOA.

"Sejujurnya aku tidak mau keluar dari AOA. Namun karena seseorang membenciku, aku di-bully selama 10 tahun. Sejujurnya, pada akhirnya, aku ingin membalas ucapannya sekali saja. Pada akhirnya aku meninggalkan AOA. Sungguh menyenangkan bisa melakukan promosi dengan member lain," tulis Mina.

Bak berbalas pantun, tak berapa lama kemudian Jimin mengunggah postingan di Instagram Stories.

"Fiksi," tulisnya singkat dan ditanggapi netizen bahwa postingan tersebut merupakan respons dari pernyataan Kwon Mina.

Post a Comment for " Kecewa Dengan Haters, Kwon Mina eks AOA Mengunggah Tangannya yang Terluka"

Suku Bajau yang Dapat Bertahan Lama di dalam Air, ini Alasannya
5 Tempat Wisata Indonesia yang Mirip Destinasi Luar Negeri
KPK Pastikan Expos Kasus Korupsi Bawang Merah Malaka Pada 10 Desember 2020
Chelsea Ndagung Tereliminasi dari Pop Academy Indosiar
Tradisi Berbagi Istri di Himalaya, Sang Adik Boleh Menikahi Istri Kakanya
Daripada Pangku Kaki Saja, Mari Belajar dari Sang Gembala Babi dari NTT yang Omzetnya Hingga Miliaran
Makna Lagu Ende Tenang Kole Chelsea Ndagung yang Bikin Air Mata Meleleh
Putra-Putri NTT, Pulang Kampung Habis Kuliah, Nganggur, Jangan Gengsi Piara Babi
GO"ET SENI SASTRA MANGGARAI
Mengenal Kaum Aghori, Suku Pemakan Mayat