Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Nikmati Keindahan Alam Pinus Saat Berwisata ke Gunung Pancar

Sumber Phinemo.com


Eastjourneymagz.com—Wisata Gunung menjadi favorit banyak orang. Jika kamu berada di Jakarta dan ingin mendapatkan rekomendasi wisata gunung, yang perlu kamu cari adalah Gunung Pancar atau Mount Pancar.

Rekomendasi: Bukit Alas Bandawasa, Negeri di atas Angin yang Perlu Kamu Kunjungi 

Gunung Pancar terletak di Desa Karang Tengah, Babakan Madang, Bogor, Jawa Barat. Pemandangan asri, hijau dan udara yang segar menjadi kekhasan Gunung Pancar dengan ketinggian 300-800 mdpl.

Lokasi wisata ini sangat dekat dengan ibu kota Jakarta. Sangat cocok bagi pekerja kantoran yang sibuk dengan kerja kantoran untuk melepas penat. Luangkan akhir pekan untuk refreshing ke tempat ini.

Tempat ini sangat mudah dijangkau. Kamu bisa menggunakan kendaraan umum ke sana. Terdapat beberapa Bus yang jalurnya ke arah Gunung Pancar. Bisa ditempuh dengan via toll Jago Rawi dari Jakarta. Anda hanya menghabiskan waktu 1,5 jam untuk mencapai tempat ini.

Lokasi Gunung Pancar sangat dekat dengan Sentul City. Ketika kamu sampai ke tempat ini, pemandangan alam sekitar menyambut kedatanganmu. Pohon-pohon pinus yang begitu hijau adalah panorama yang khas dari Gunung Pancar.

Vegetasi alam gunung ini memang didominasi oleh pohon pinus. Pemandangan pepohonan tersebut sangat Instagramable. Kamu bisa jadikan panorama pinus tersebut sebagai latar jepretan kamu.

Sumber Foto simakterus.com

Kamu bisa menikmati beberapa Fasilitas yang disediakan oleh pengelola wisata di tempat ini. Di sini merupakan lokasi terbaik untuk Outbound Team Building. Gathering, Camping, Gathering, Pelatihan leadership dan berbagai kegiatan outdoor lainnya.

Kamu bisa membawa teman kerja, hingga keluarga di tempat ini. Kantoran-kantoran di sekitar Jakarta sering melakukan kegiatan bersama di sini. Tidak hanya itu pelajar-pelajar yang datang dari Jakarta dan sekitarnyapun menjadikan tempat ini untuk melakukan banyak kegiatan.

Selain itu, hutan pinus di Gunung Pancar menjadi tempat yang paling diburu oleh pasangan yang melakukan prewedding. Mereka memanfaatkan hutan pinus tersebut sebagai latar yang tentu saja tampak romantis.

Post a Comment for "Nikmati Keindahan Alam Pinus Saat Berwisata ke Gunung Pancar"

Suku Bajau yang Dapat Bertahan Lama di dalam Air, ini Alasannya
Viral Video Syur Mirip Youtuber Game Sarah Viloid
5 Tempat Wisata Indonesia yang Mirip Destinasi Luar Negeri
Sarah Viloid, Gamer Sukses yang Video Syur Miripnya Viral di Media Sosial
KPK Pastikan Expos Kasus Korupsi Bawang Merah Malaka Pada 10 Desember 2020
Chelsea Ndagung Tereliminasi dari Pop Academy Indosiar
Tradisi Berbagi Istri di Himalaya, Sang Adik Boleh Menikahi Istri Kakanya
GO"ET SENI SASTRA MANGGARAI
Makna Lagu Ende Tenang Kole Chelsea Ndagung yang Bikin Air Mata Meleleh
Mengenal Kaum Aghori, Suku Pemakan Mayat