Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Pengunjung Bisa Berenang di Air Anggur, Kopi hingga Teh Hijau di Yunessun Spa Resort Jepang

Kolam Anggur/Foto blog.gaijinpot.com

Eastjourneymagz.com—Mungkin kamu baru mendengar lagu kolam susu di Indonesia. Di Jepang kolam berisi minuman sungguh nyata. Kamu bisa berenang di kolam kopi, anggur, teh hijau, hingga sake.

Tempat yang unik ini berada di Yunessun Spa Resort, alamat tepatnya di 297 Ninotaira Hakone-machi, Ashigarashimo-gun, Kanagawa. Tempat ini tidak jauh dari Tokyo, ibu kota Jepang.

Di negara Sakura ini, Hakone sendiri sebenarnya sangat populer sebagai tempat pemandian air panas atau yang dikenal dengan onsen. Pengunjung biasanya mencari kesegaran dan kebugaran dengan terapi air panas ini.

Yunessun Spa Resort memiliki keunikan tersendiri dibandingkan dengan tempat pemandian lainnya. Tampak aneh, karena biasanya minuman-minuman itu hanya bisa dinikmati dengan cangkir akan tetapi di sini melimpah di dalam kolam. 

Kolam Kopi/Foto Lonely Planet

Kolam dengan tampilan berbeda ini membuat pengunjung tanpa henti berdatangan baik wisatawan lokal maupun mancanegara.

Di dalam tempat spa ini terdapat beberapa kolam yang disediakan sebagai tempat pemandian. Tidak hanya kolam berisi minuman tetapi terdapat juga kolam dengan tema lain seperti kolam dengan tema seperti kolam Romawi kuno, kolam cokelat hingga seperti kolam garam di laut mati.

Terdapat empat jenis kolam berisi minuman yakni kolam warna merah berisi wine, kolam warna putih, kolam hitam berisi kopi dan warna coklat berisi cokelat.

Masing-masing kolam juga memiliki keunikan seperti Botol Wine berukuran 3,6 meter, dimana pengunjung juga bisa minum anggur. Selain itu ada botol sake, Kendi teh hijau dan tong kopi.

Kolam yang diminati oleh banyak pengunjung itu ternyata memiliki khasiat bagi kebugaran tubuh. Spa teh hijau untuk meningkatkan kekebalan tubuh dan kesehatan kulit.

Spa anggur untuk meremajakan tubuh, spa sake untuk kesehatan kulit, menekan penuaan dini dan mengurangi bintik hitam karena paparan sinar matahari dan kopi mengurangi selulit dan bengkak pada tubuh.

Post a Comment for " Pengunjung Bisa Berenang di Air Anggur, Kopi hingga Teh Hijau di Yunessun Spa Resort Jepang"

Suku Bajau yang Dapat Bertahan Lama di dalam Air, ini Alasannya
5 Tempat Wisata Indonesia yang Mirip Destinasi Luar Negeri
KPK Pastikan Expos Kasus Korupsi Bawang Merah Malaka Pada 10 Desember 2020
Chelsea Ndagung Tereliminasi dari Pop Academy Indosiar
Tradisi Berbagi Istri di Himalaya, Sang Adik Boleh Menikahi Istri Kakanya
Daripada Pangku Kaki Saja, Mari Belajar dari Sang Gembala Babi dari NTT yang Omzetnya Hingga Miliaran
Makna Lagu Ende Tenang Kole Chelsea Ndagung yang Bikin Air Mata Meleleh
Putra-Putri NTT, Pulang Kampung Habis Kuliah, Nganggur, Jangan Gengsi Piara Babi
GO"ET SENI SASTRA MANGGARAI
Mengenal Kaum Aghori, Suku Pemakan Mayat