Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Wisata Kebun Apel Kota Malang yang Instagramabel, Bisa Petik Sendiri

Kebun Apel di kebun Kusuma Agrowisata | Sumber foto : agrowisata.id

Eastjourneymagz.com—Kota Malang merupakan salah saru destinasi favorit para traveler. Kota yang begitu tenang, dingin dan sejuk. Memiliki landskap pegunungan yang memanjakan mata. Suasana adem kota Malang yang bikin susah Move on. 

Berlibur di Kota Malang membuat pengunjung merasa betah. Beragam tema wisata yang bisa dijajal, mulai dari wisat gunung, hutan pinus, festival batu dan banyak lagi.

Yang tak kalah serunya adalah agrowisata berupa kebun apel. Para pengunjung tidak hanya menikmati buah apel tapi juga spot instagramabel berupa buah-buah apel yang ranum. Tentu satu paket dengan pohonnya.

Keseruan Pengunjung Memetik Sendiri Buah Apel dan Bisa di Bawa Pulang

Kota Malang memang merupakan salah satu kota penghasil Apel. Di sana terdapat begitu banyak kebun apel. Menariknya kalau masuk ke kebun ini pengunjung bebas memetik buah apel sesuai kebutuhan.

Pengunjung tentu saja memetik sendiri buah apel. Beberapa kebun menyediakan pilihan buah-buahan lain seperti Strawberry hingga jambu. Namun ada juga penawaran untuk mendapatkan Ice Cream dan Yoghurt. 

Tidak hanya memetik buah apel, pengunjung juga mendapat edukasi seputar tanaman apel. Beberapa karyawan akan memberikan penjelasan secara singkat mengenai tanaman apel. Jadi ya, semacam kursus singkat mengenai seluk beluk tanaman apel.

Mereka juga akan mengajarkan bagaimana memilih apel yang berkualitas dan bagaimana cara yang tepat untuk memetik apel yang benar. Ketika sudah memetik apel dari kebun-kebun ini, pengunjung bisa membawanya pulang.

Post a Comment for "Wisata Kebun Apel Kota Malang yang Instagramabel, Bisa Petik Sendiri"

Suku Bajau yang Dapat Bertahan Lama di dalam Air, ini Alasannya
5 Tempat Wisata Indonesia yang Mirip Destinasi Luar Negeri
Viral Video Syur Mirip Youtuber Game Sarah Viloid
Sarah Viloid, Gamer Sukses yang Video Syur Miripnya Viral di Media Sosial
KPK Pastikan Expos Kasus Korupsi Bawang Merah Malaka Pada 10 Desember 2020
Chelsea Ndagung Tereliminasi dari Pop Academy Indosiar
Tradisi Berbagi Istri di Himalaya, Sang Adik Boleh Menikahi Istri Kakanya
GO"ET SENI SASTRA MANGGARAI
Makna Lagu Ende Tenang Kole Chelsea Ndagung yang Bikin Air Mata Meleleh
Mengenal Kaum Aghori, Suku Pemakan Mayat