Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

About Me

Wisata, Seni, Budaya dan Lingkungan adalah Jantung dan Nadi Rakyat Indonesia

Awal kemunculan platfom ini adalah karena penggagas percaya pada perubahan dunia yang begitu cepat pada era 4.0 ini. Saat ini akses informasi secepat kilat sehingga kejadian di belahan bumi yang lain dapat diakses dengan mudah.

Di tengah percepatan ini dunia membutuhkan informasi yang akurat, akuntabel, mendidik dan terutama memanusiakan manusia (Homo homini homini). Semua hal dihisap oleh  kemajuan era ini sehingga tidak bisa dihindari kecuali terlibat dan mengambil bagian di dalamnya.

Dalam keterbatasannya, penggagas Eastjourneymagz.com bergerak secara pribadi dengan platfom blog yang seadaanya untuk menulis tentang seni, budaya, wisata dan lingkungan. Dalam idealisme yang dibangun media ini ingin  berperan untuk mengembangkan literasi yang jernih tentang seni, budaya, tradisi, wisata dan lingkungan. 

Hari ini Eastjourneymagz.com hadir dan tetap merawat idealismenya. Maka hari ini pembaca sudah melihat platfom Eastjourneymagz.com. Blog ini pertama kali diluncurkan dengan nama Perantau16.blogspot.com dan dialihkan ke Eastjourneymagz.com pada 17 Maret 2020 di tengah gempuran Wabah Corona.

Sasaran platfom ini adalah wisatawan, pelaku wisata atau pemandu wisata, komunitas wisata, pelaku atau aktivis budaya dan pelaku atau aktivis lingkungan. Platfom ini juga mengulas secara khusus kebijakan pemerintah Indonesia terkait Wisata dan Budaya Indonesia.

Penulis

Saya Willy Matrona berasal dari Kampung Poa, Cibal, Manggarai, Nusa Tenggara Timur. Saya adalah perantau yang mengadu nasib ke Jakarta. Eastjourneymagz.com ini saya persembahkan untuk pembaca yang sangat saya banggakan. Saya senang bila ada yang memberikan masukan, kritikan dan saran untuk kemajuan Blog ini. Saya sangat menyukai diskusi seputarnya atau apapun itu. Ini juga menjadi kesempatan saya untuk mengenal banyak orang. Ada beberapa hal yang menjadi fokus saya di dalam blog ini yakni soal budaya, tradisi, seni, wisata, budaya hingga lingkungan hidup. Jika ingin menghubungi saya di bawa ini ada beberapa kontak saya.

Kontak

Email: Kehicapflores16@gmail.com/ Wilhelmusmatrona19@gmail.com


No Hp: 081808124479 (WA)

Post a Comment for "About Me"